×

Cara Beli Tiket Konser LANY di Indonesia Convention Exhibition BSD, November to Remember!

by

OTONITY.com – Halo para pecinta musik Indie. Kami akan memberikan ringkasan informasi terbaru tentang tata cara untuk membeli Tiket konser Band Lany november to remember Asia Toour 2022.

LANY merupakan salah satu Band pop Indie asal Amerika Serikat LANY yang akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) pada hari Rabu tanggl 9 November tahun 2022.

Bagi kalian pecinta lagu – lagu indie silahkan rapatkan barisan kalian. Kabar gemberi untuk kalian semua karena band LANY akan menggelar konser di Indonesia pada bulan November mendatang. Untuk harga tiket dari konser ini dipatok dnegan harga Rp.1.400.000  yang bisa kalian beli di  https://www.lanyinjakarta.com/ .

Baca Juga : Simak Cara Hapus Objek Foto Online Terbaru dan Termudah 2022, Gratis dan Tanpa Harus Install Aplikasi

Baca Juga : Nonton Film Melur Untuk Firdaus Episode 1-6 Sub Indonesia Gratis! Mudah Banget Dengan Cara Ini

Baca Juga : Siapa Christine Lee? Gadis Remaja Yang Tewas Secara Mengenaskan, Simak Profil Singkatnya Berikut

Cara Beli Tiket Konser LANY

Untuk cara pembelian tiket konser LANY a november to remember Asia Toour 2022 dapat dilakukan melalui laman lanyinjakarta.com. Tiket tersebut dapat dibeli secara umum mulai 10 Juni 2022 pukul 10.00 WIB.

Jadi bagi kalian yang ingin menonton konsernya, catat tanggalnya baik – baik dan jangan sampai kelewatan ya.

Perlu diperhatikan dalam membeli tiket tersebut kalian harus memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang akan kami informasikan berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Konser LANY

Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan, dilansir dari Instagram @pkentertaiment.id:

1. Tiket hanya dijual melalui lanyinjakarta.com. Tiket dapat digunakan untuk masuk ke acara konser LANY’a november to remember’ Asia Tour 2022 Jakarta.

2. Dengan membeli tiket, Anda telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan data pribadi Anda untuk keperluan konser LANY ‘a november to remember’ Asia Tour 2022 Jakarta.

3. Setiap transaksi berlaku maksimal 6 tiket.