×

Divonis Penjara Seumur Hidup Kolonel Priyanto Pikir-pikir Ajukan Banding, Ini Dia Dakwaan Atas Kasusnya

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang kasus dari Kolonel Inf Priyanto yang membunuh sejoli Handi Saputra dan juga Salsabila di Nagreg daerah Jawa Barat. Kini Kolone Inf Priyanto divonis dengan hukuman seumur hidup. Simak pembahasannya berikut ini.

Dalam kasus Kolonel Inf Priyanto yang melibatkan kedua anak buahnya atas kasus dari meninggalnya pasangan sejoli Handi dan juga Salsabila dianggap sangat arogan dan tidak berperikemanusiaan sama sekali. Sikap yang dilakukan oleh Kolonel Inf Priyanto tidak mencerimak sifat seorang kesatria.


Hakim menyampaikan bahwaapa yang dilakukan oleh Priyanto ini tidak mementingkan keselamatan korban serta mengabaikan ketentuan hukum.

Baca Juga : Foto Christine Lee No Sensor Viral Tiktok Facebook, Jangan Dilihat! Gak Bakalan Tega

Baca Juga :  Simak Kronologi Kasus Anak DPR Dipukuli di Jalan Tol Viral, Bikin Geger Media Sosial

Baca Juga : Fakta-fakta Inayma AKA Indira Ayu Maharani Viral Setelah Ungkap DM Ezron dan fidly, Ternyata Memiliki Banyak Talenta

Kolonel Priyanto Divonis Seumur Hidup

“Bahwa sifat dari perbuatan Terdakwa melakukan perbuatan yang sesungguhnya dalam rangka melaksanakan niatnya untuk menghilangkan jejak sehingga tidak memperdulikan lagi keselamatan dan nyawa orang lain dan mengabaikan ketentuan hukum yang berlaku,” ujar hakim Faridah saat membacakan putusan di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta, Cakung, Jakarta Timur.

Tindakan dari Kolonel Inf Priyanto ini disinyalir dilakukan guna melindungi anak buahnya dari peristiwa kecelakaan yang terjadi agar anak buahnya tidak bertanggung jawab secara hukum.