Daftar Nama Asli Pemeran Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Dari Pemeran Utama Hingga Pendukungnya Bertabur Bintang

by

OTONITY.com – Sinetron Indonesia populer dengan judul Ikatan Cinta memang masih memiliki pamornya hingga di tahun 2022 ini. Sinetron yang diproduksi sejak tahun 2020 ini diproduksi oleh MNC Pictures dan ditayangkan di RCTI.

Banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggemari sinetron satu ini. Kepopuleran sinetron ini pun membuat para pemeran-pemerannya pun ikut naik daun. Peminat sinetron ini utamanya karena banyaknya bintang yang berperan sebagai tokoh utamanya. Misalnya, ada Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan Glenca Chysara.

Baca juga: Daftar Lengkap Nama Pemeran Serial India Populer Balika Vadhu, Lengkap Dari Season 1 dan 2

Baca juga: Daftar Lengkap Pemeran Film Pleasure 2021, Debut Akting Sofia Kappel yang Langsung Beradu Dengan Evelyn Claire

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Anna 2022, Simak Juga Line Up Pemeran Utamanya Seperti Berikut Ini!

Jika dirunut perjalanan alur, Ikatan Cinta mulanya mengisahkan cerita kakak adik, yaitu Andin dan Elsa yang mencintai satu pria yang sama. Hal tersebut membuat hubungan keduanya tidak akur hingga menciptakan beragam konflik sebagai jalan cerita sinetron ini.

Bagi kamu yang menjadi salah satu fans berat dari sinetron Ikatan Cinta, tentunya kamu juga harus tahu mengenai beberapa pemeran yang memainkan tokoh-tokoh di sinetron satu ini. Yuk simak pembahasannya berikut ini.

Pemeran utama ikatan cinta

Amanda Manopo sebagai Andin / Andini Kharisma Putri

Amanda Manopo atau pemilik asli Amanda Gabriella Manopo Lugue lahir pada 6 Desember 1999. Pasangan dari Billy Syahputra itu pernah membintangi sinetron RCTI Cinta Sebening Embun.

Arya Saloka sebagai AL / Aldebaran Alfahri

Arya Saloka merupakan pesinetron muda kelahiran 27 Juni 1991 di Bali. Arya pernah membintangi sinetron Bumi Langit bersama Randy Martin.

Evan Sanders sebagai Nino / El Nino Prasetya

Evan Sanders adalah aktor terkenal dan sering membintangi sinetron-sinetron populer. Tiga sinetron terakhir yang dibintanginya berjudul Sayap Ibunda, Rindu Tanpa Cinta, dan Cinta Yang Hilang. Evan menjadi pemeran di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI sebagai Nino.

Glenca Chysara sebagai Elsa Anindita

Glenca Chysara adalah aktris cantik asal Indonesia yang lahir pada 14 Juli 1995 umur 25 tahun. Sudah lama Glenca tidak memerankan peran antagonis, di sinetron RCTI baru ini Dia akan memainkan karakter jahat.

Pemeran pendukung ikatan cinta

Ammar Zoni berperan sebagai tokoh Ammar Mahendra

Abel Syahputra berperan sebagai tokoh Ipul

Achmad Syahriyatno berperan sebagai tokoh Jimmy

Aliyah Faizah berperan sebagai tokoh Cantika

Alkha Sultan berperan sebagai tokoh Danu

×