×

Intip Sebab Kartu 3 Tidak Bisa Internetan 2022, Bisa Jadi Karena Sinyal Lemah Atau Hal Beberapa Kemungkinan Lainnya

by

OTONITY.com – Provider Tri sudah tidak asing di masyarakat Indonesia karena banyaknya peminat atau penggunanya saat ini. Selain karena memiliki sinyal yang mudah dijangkau, provider Tri memberikan banyak sekali promo menarik.

Pengguna kartu Tri tentunya sering menggunakan nomornya untuk berbagai keperluan, salah satunya untuk internetan. Tentunya, dalam mengakses internet kamu harus memiliki kuota apalagi di kartu 3 terdapat banyak penawaran mengenai beragam kuota internet.

Baca juga: Masih Dibuka! Simak Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, Lengkap dengan Estimasi Waktu Penutupan Pendaftarannya

Baca juga: Cara Upgrade Akun DANA Jadi Premium Dengan Mudah Bisa Tanpa KTP atau Kartu Pelajar

Baca juga: Apa yang Dimaksud Jumlah Tanggungan Prakerja? Ini Arti dan Cara Mengisinya, Penerima Kartu Prakerja Harus Tahu!

Provider Tri menjadi salah satu kartu provider yang hadir di Indonesia dan sebelumnya merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia. Dulunya, Tri hanya menjalankan jaringan nasional berlisensi 2G, 3G/WCDMA serta 4G LTE GSM.

Kini, kartu Tri telah berkembang dan menjadi beberapa provider yang digunakan untuk internetan. Namun tidak jarang, beberapa pengguna dapat tidak bisa mengakses internet di kartu ini. Lalu apa saja penyebabnya?

Penyebab Kartu 3 Tidak Bisa Internet

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa alasan yang membuat kartu 3 tidak bisa digunakan untuk internet:

Sinyal Lemah

Koneksi tidak terhubung bisa disebabkan oleh sinyal yang lemah. Jika sudah seperti ini, dapat dipastikan Anda tidak dapat terkoneksi dengan internet. Kalaupun bisa, jaringannya pasti sangat lemot.