Sinopsis Webtoon An Alternate Life Chapter 6 yang Baru Saja Dirilis, Dokyung yang Disetujui Presdir Agensinya Untuk Jadi Orang Jahat!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa dalam chapter sebelumnya Jiwon yang menerima pesan dari Jju Ahn. Dan pesan tersebut membuat dirinya kebingungan bukan main. Kenapa ada wanita cantik yang tiba – tiba mengirim pesan padanya.

Wah kamu pasti sudah penasaran bukan? Untuk kamu yang ingin mengetahui bahwaimana cerita dari chapter terbarunya, maka kamu dapat menyimak penjelasan yang akan dijabarkan dari artikel kali ini yang akan menjelaskan sinopsis chapter terbaru mereka seperti dibawah ini.

Baca Juga: Review Komik Manga Ao Ashi Chapter 292, Mengejutkan! Shiba Ungkapkan Rencananya Pensiun Dini

Baca Juga: Review Anime Summertime Render Episode 8, Shinpei Memohon Untuk Kehidupan Ushio dan Bayangannya

Baca Juga: Sinopsis Alice in Borderland 2: Kisah Arisu Yang Harus Mengungkap Teka-Teki Permainan Yang Semakin Seru

Sinopsis Webtoon An Alternate Life Chapter 6

Dimana dalam Webtoon An Alternate Life Chapter 6 ini menceritakan tentnag Beom Jun yang menotnon siaran langsung sesorang yang populer. Dimana orang itu adalah Jju Ahn. Dalam siaran langsung itu Jju Ahn yang mengatakan dirinya sedikit sedih dan kesal hari itu.

Lantas Beom Jun langsung mengirim hadiah uang pada siaran live tersebut. Setelah siaran live tersebut, Beom Jun memikirkan kejadian sebelumnya dimana Jiwon yang terlihat ragu dengan permintamaafan dari Dokyung. Tapi dirinya telah yain bahwa Dokyung itu memintamaaf karena masalah kekerasan sekolah.

Dia ingin memperhatikan situasinya terlebih dahulu, baru dirinya mengambil langkah untuk mencari keuntungan. Sedangkan disisi lain Jiwon yang masih kebingungan kenapa akun Jju Ahn memberikan direct massage (DM) kepada akun Sihoo.

×