Spoiler Komik Manga Tokyo Revengers Chapter 257, Sebenarnya Sanzu Bagian Pelompat Waktu Bukan Sih?

by

OTONITY.com – Kamu suka baca manga dan salah satu penggemar manga Tokyo Revengers? Jika iya, pastinya kamu sangat penasaran dengan kisah-kisah yang akan digambarkan pada chapter selanjutnya. Pasalnya, manga aksi satu ini memiliki kisah yang sangat tak terduga dan buat para penggemarnya bertanya-tanya kelanjutan ceritanya.

Saat artikel ini ditulis, diketahui manga Tokyo Revengers telah menginjak chapter 256 yang di dalam gambaran kisahnya sangat menegangkan dan membuat penasaran. Jika kamu salah satu yang penasaran dan ingin tahu jalan cerita terbarunya, yuk simak informasi kali ini yang akan membahas spoiler cerita chapter 257 manga Tokyo Revengers.

Baca juga: Baca Komik Manga Ao Ashi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Ashito Aoi yang Ingin Menjadi Pesepak Bola Ternama

Baca juga: Baca Komik Reality Quest Chapter 37 Bahasa Indonesia, Masih Ada Banyak Misi Yang Harus Diselesaikan

Baca juga: Sinopsis Manga One Punch Man Chapter 165 Bahasa Indonesia Garou Bertransformasi dan Menerima Kekuatan Baru

Tokyo Revengers (bahasa Jepang: 東京卍リベンジャーズ Hepburn: Tōkyō Manji Ribenjāzu). Ialah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui.

Manga Tokyo Revengers mengisahkan cerita Takemichi, seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP telah meninggal akibat ulah geng berandalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×