Keren! Jeep Hadirkan 3 Model Terbaru Melalui Film Jurrasic Park: Dominion (2022)

by

“Hampir 30 tahun yang lalu, penonton menyaksikan Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum) melarikan diri dari kejaran dinosaurus di film “Jurassic Park” sambil mengemudikan Jeep Wrangler 1992,” jelas Olivier Francois, selaku kepala pemasaran global Stellantis.

Baca juga: Apa Itu Stagfalasi? Berikut Contoh Penggambaran dari Stagflasi Yang Ditakutkan Negara-negara

Baca juga: Apakah HP 2GB Bisa Main Free Fire dan Mobile Legends, Berikut Tips Untuk Mencegah Lag dan Error

Baca juga: Cara Spin Diamond ML Gratis Dari Google 2022, Intip Informasi Lengkapnya dan Ketahui Cara Mudah Dapat Diamond

“Jeep berkembang secara substansial dalam tiga dekade sejak kemunculan pertama Wrangler di film asli “Jurassic Park”,” lanjut CEO Jeep tersebut.

“Pada 2022, dan kami melihat evolusi Jeep di seluruh dunia dengan plug-in listrik, termasuk Jeep Wrangler 4xe dan Grand Cherokee 4xe, yang secara harfiah dibebankan untuk petualangan apa pun, kali ini dengan penumpang berkaki empat dari jenis yang berbeda ikut naik mobil bersama di kursi depan,” imbuhnya.

Disisi lain, Presiden waralaba manajemen dan kemitraan global Universal Pictures, David K. O’Connor mengatakan bahwa waralaba Jurassic Park yang dimulai tahun 1993 memang telah melekat dengan mobil keluaran Jeep yang terkenal tangguh di alam liar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×