Profil dan Biodata Leo Rolly Carnando Lengkap: Atlet Bulutangkis yang Bawakan Emas SEA Games 2022 Untuk Indonesia

by

OTONITY.com – Euforia SEA Games 2022 masih belum berakhir. Kali ini salah satu atlet kebanggaan Nusantara berhasil bawakan emas untuk Indonesia di SEA Games 2022.

Pada artikel berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya mengenai profil dan biodata Leo Rolly Carnando pebulutangkis ganda putra Indonesia bersama Daniel Marthin berhasil memenangkan medali emas SEA Games 2022 usai mengalahkan ganda putra senegara, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana di pertandingan final.

Baca artikel ini hingga usai, ya!

Baca juga: Link Nonton Serial Web Indonesia Cool Boy Vs Cool Girl, Kiat Membujuk Atlet Renang yang Suka Bolos Sekolah

Baca juga: Review Drama Korea Love All Play Episode 1, Kembalinya Park Taeyang Sebagai Atlet Bulu Tangkis Setelah Mendapatkan Skandal Suap

Baca juga: Profil dan Biodata Paris Fernandes Salam dari Binjai yang Berhasil Kalahkan Atlet PON Peraih Medali Emas di Holywings Sport Show

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin mendapatkan julukan ‘The Babbies’. Leo Rolly Carnando atau yang akrab disapa Leo dulunya bermain untuk sektor ganda campuran, bersama dengan Indah Cahya Sari Jamil. Namun, ia lantas berpindah fokus ke ganda putra dan dipasangkan dengan Daniel Marthin.

Leo Rolly Carnado memulai karir badmintonnya sejak berusia dua tahun. Sebelum masuk PB Djarum, Leo Rolly Carnando berlatih di PB PMS Solo. Meski namanya belum seterkenal seniornya. Namun Leo Rolly Carnando cukup aktif di media sosial.

Biodata Leo

Nama Lengkap: Leo Rolly Carnando

Nama Panggilan: Leo

Tempat Lahir: Klaten

×