Serial Melur Untuk Firdaus Episode 8 Tayang Kapan? Intip Jadwal Rilisnya Berikut Ini

by

OTONITY.com  – Bagi kamu penggemar serial Melayu, Melur Untuk Firdaus kali ini ada informasi terbaru untukmu mengenai episode terbaru yang akan ditayangkannya. Saat artikel ini ditulis, serial Melur Untuk Firdaus sudah menginjak episode 7 dan jika kamu sudah penasaran dengan jalan cerita selanjutnya, kamu dapat simak informasinya di artikel kali ini.

Melur Untuk Firdaus menjadi salah satu serial yang statusnya masih berstatus on going dan dalam setiap episodenya memiliki kisah yang menarik. Menurut informasi resminya, tayangan Melur Untuk Firdaus akan berakhir di episode 28. Lalu, untuk episode 8 serial Melur Untuk Firdaus tayang kapan ya?

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Link: Love, Eat, Kill Full Epsiode, Dijadwalkan Tayang Hari ini!

Baca juga: Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa Reality Quest Episode 38 Bahasa Indo, Baca Secara Legal di LINE Webtoon

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Fall In Love 2022 Beserta Daftar Pemainnya: Kisah Cinta Segitiga Antimainstream

Melur Untuk Firdaus menjadi salah satu serial drama televisi Malaysia 2022 yang disutradarai oleh Zamri Zakaria. Dalam penayangannya, serial ini dibintangi oleh Meerqeen, Anna Jobling, dan Fimie Don.

Secara garis besar, kisahnya terjadi ketika orang tua Firdaus Iskandar ingin dia menikah dengan Melur. Namun, dia menentang pernikahan itu karena dia sudah memiliki pacar bernama Dee. Orang tuanya kemudian memberinya waktu 48 jam untuk membuat Dee menikahinya.

Namun, Dee tidak siap untuk menikah. Di lain sisi, Jasmine sebenarnya memiliki perasaan terhadap Firdaus dan sedih mengetahui Firdaus tidak merasakan hal yang sama. Namun, ia berusaha sekuat tenaga untuk merayunya dan bahkan memberikan 7 syarat yang harus dipatuhi Firdaus agar Melur tidak mengganggu hubungannya dengan Dee.

Sinopsis Serial Melur Untuk Firdaus

Melur Untuk Firdaus memiliki beberapa tokoh utamanya yang bernama Firdaus (yang diperankan oleh Meerqeen) yang akan dinikahkan dengan Melur (yang diperankan oleh Anna Jobling) padahal ia masih memiliki kekasih yaitu Dee (yang diperankan oleh Nesa Idrus).

×