Besaran Bantuan Pendidikan KJP Plus Juni 2022, Berikut Dengan Sasaran Yang Diprioritaskan

by

OTONITY.com – untuk para penerima KJP pasti sudah menunggu – nunggu kapan KJP akan cair di bulan ini. Pasalnya sudah tanggal 9 namuan KJP belum juga ada tanda – tanda cair. Mari simak artikel di bawah ini untuk menemukan jadwal pencairan dari KJP.

KJP merupakan salah satu progam pendidikan yang belakangan ini menjadi perbincangan banyak orang khususnya masyaarakat Jakarta. Semua orang mencari tahu kapan program pendidikan KJP atau Kartu Indonesia Pintar akan cair.

Untuk yang belum tahu, KJP meruoajan sebuah program Pemprov DKI Jakarta untuk memberikan akses pendidikan bagi anak usia 6 hingga 21 tahun. Yang mana anak – anak tersebut berasal dari keluarga yang kurang mampu dan tidak bisa menuntaskan pendidikan atau yang relevan.

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2022, Gratis Tanpa Pelu Melakukan Top Up!

Baca Juga : Link Nonton The Girl On A Bulldozer Sub Indo Full Movie Pertemuan Perdana Kim Hye Yoon dan Yesung Super Junior

Baca Juga : Berapa Besaran Dana BLT Anak Sekolah Tiap Tingkatan? Berikut Sasaran Yang Mendapatkannya Berdasarkan Ketentuan Pemerintah

KJP Juni Kapan Cair?

Untuk KJP tahap 1 sudah dicairkan mulai bulan Mei tahun 2022. Rencananya akan terus ada hingga nanti bulan Oktober tahun 2022. Namun, hingga tanggal 9 Juni ini ternyata KJP masih belum bisa cair. Hingga masyarakat ramai membicarakannya.

Untuk menerima KJP sendiri biasanya akan dikirimkan ke rekening pada tanggal 4 hingga tanggal 8. Dan sekarang sudah tanggal 9. Kira – kira kapan ya KJP akan segera cair?

Pihak KJP hanya memberikan informasi tertulis dari laman instagramnya dengan tulisan,

×