Cara Megembalikan Foto yang Sudah Terhapus Untuk HP Android dan iPhone, Foto Langsung Kembali!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang membahas tentang tata cara mengembalikan foto yang sudah di hapus di HP Android dan juga iPhone. Silahkan simak untuk mengetahui cara lengkapnya.

Seperti yang kita ketahui HP memiliki banyak sekali kegunaan dan sangat membantu aktifitas kita sehari – hari. Salah satu layanan atau fitur HP yang sangat melekat dalam masyarakat adalah foto dan juga video. Kita bisa mengambil foto dan menyimpannya di HP.

Banyak momen manis dan tak terlupakan bisa tersimpan dengan aman di HP kita. Akan tetapi biasanya terjadi kendala yang mungkin di luar rencana kita. Seperti saat kita ingin menghapus data – data yang tidak penting agar penyimpanan di HP tidak penuh. Tapi, kadang kita tidak sengaja malah menghapus foto ataupun video yang kita anggap penting.

Baca Juga : Kumpulan Foto Ella Freya, Sosok Model Asal Belanda yang Jadi Inspirasi Remake Resident Evil 4

Baca Juga : Intip Cara Memindahkan Foto di HP ke Laptop Melalui Kabel Data Paling Mudah dan Cepat, Dijamin 100% Berhasil

Baca Juga : Foto Ultraman Gendut Buncit Lucu Profil WA, Tren Terbaru Viral Tiktok Kalian Wajib Coba!

Laua apakah foto dan video yang telah terhapus bia kembali lagi? Tentu saja bisa! Kalian bisa mengembalikan foto dan video yang sudah terhapus di HP Android dan juga iPhone dengan mengikuti langkah – langkah yang akan kami berikan berikut ini.

Cara Megembalikan Foto yang Sudah Terhapus

1. Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Andorid

Pertama, cara mengembalikan foto yang terhapus di Android dengan praktis:

– Buka aplikasi Google Photos atau Photos.

– Klik ikon garis tiga di sudut kiri atas Klik ikon tempat sampah.

×