Akhirnya Agensi Merilis Pernyataan Tentang Kabar Lee Sang Yeom dan Jessi Berpacaran!

by

OTONITY.com – Dimana telah diketahui bahwa Kedekatan antara Lee Sang Yeom dan juga Jessi ini berawal saat mereka membintangi program variety show yang berjudul Sixth Sense season 2 yang telah tayang sejak 25 Juni 2021 lalu.

Dan setelah Sixth Sense season 3 tayang pada 28 Maret 2022 kemari, terlihat semakin banyak yang yakin apabila Lee Sang Yeob dan juga Jessi ini pada akhirnya benar – benar menjalin hubungan. dimana pada saat ini Lee Sang Yeob sendiri sedang bermain di drama Eve bersama Seo Ye Ji.

Baca Juga: Potret Dita Karang di Showcase DOOMCHITA, Salah Satunya Jadi Center Group Saat Perform!

Baca Juga: Benarkah Eril Ditemukan Nenek Tua? Jadi Viral Media Sosial, Ini Dia Fakta Penjelasan dari KBRI Bern

Baca Juga: Orang yang Menemani Eril Berenang Selain Adiknya Menjadi Sorotan Publik, Seorang Netizen Ungkap Ceritanya

Dan pada akhirnya angesi menanggapi tentnag kabar anatara Lee Sang Yeob dan Jessi yang berpacaran. Dimana pada artikel ini akan membahas mengenai pernyataan dari kedua agensi tersebut seperti penjelasan dibawah ini.

Agensi Mulai Merilis Pernyataan

tvN diketahui terus melakukan promosi program acara Sixth Sense season 3 dengan menonjolkan love – libe antara Sang Yeob dan juga Jessi. Dimana dalam setiap episode yang tayang setiap hari jum’at, editor dari tvN ini biasanya menuliskna keterangan seolah – oleh mereka sedang berkencan seperti dibawah ini:

×