4 Fakta Terbaru Konser Justin Bieber Yang Kabarnya Dibatalkan, Promotor: Tenang Saja Tidak Perlu Khawatir

by

OTONITY.com – Setelah ramai konser Justin Bieber yang akan melangsungkan konser di Indonesia ini tepatnya di GBK. Kini Justin Bieber diketahui sedang sakit parah sehingga mengharuskan pengunduran jadwal konsernya. Simak pembahasan selengkapanya.

Dikabarkan Justin Bieber akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di GBK. Kabar tentang akan digelarnya konser dari Justin Bieber ini sontak menjadi kabar yang sangat menyenangkan untuk mereka para Belieber.

Bahkan yang bukan Belieber pun juga sangat antusias mendengar bahwa Justin Bieber akan menggelar konser di Indonesia. Setelah sekian lama pandemi dan akhirnya akan menggelar konser Justin Bieber membuat masyarakat menjadi sangat antusias.

Baca Juga : Profil dan Biodata Alvin Jonathan, Kontestan X Factor Indonesia 9 yang Lolos ke Grand Final

Baca Juga : Java Jazz Festival 2022 Fix Digelar, Simak Jadwal, Cara Pembelian Tiket, Hingga Persyaratannya!

Baca Juga : Cara Mengatasi Class Not Registered di Windows 10, Mulai Dari System File Checker Hingga Cek Distributed Component Object Model

Akan tetapi baru – baru dikabarkan bahwa saat ini Justin sedang mengalami sakit parah yang mengharuskan dia untuk mengundur jadwal konsernya. Justin mengatakan bahwadia sudah berusaha keras menjaga tubuhnya agar semakin baik namun ternyata penyakitnya semakin parah.

Fakta – Fakta Konser Justin Bieber Yang Kabarnya Dibatalkan

1. Tunda Sebagian Konser di Kanada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×