×

Update! Spoiler Manga One Piece 1052, Akhirnya, Pagi yang Cerah Untuk Semua Orang di Negeri Wano!

by

OTONITY.com – Para penggemar manga One Piece wajib merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai new update dari spoiler manga One Piece 1052 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Spoiler One Piece Chapter 1052 sudah seliweran di berbagai media sosial. Hal tersebut menandakan jika para penggemar sudah tidak sabar untuk mengetahui hal yang akan terjadi selanjutnya di dalam manga tersebut.

Baca juga: Sinopsis dan Tanggal Rilis Film One Piece: Red (2022), Tayang di Indonesia! Menguak Sisi Gelap Shanks

Baca juga: Review Anime One Piece 1018, Luffy Beri Kaido Pukulan Kuat Bertubi-Tubi Namun Tidak Berefek Apapun

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1052 Reddit Terbaru dan Lengkap dengan Link Baca, Perayaan Kemenangan Luffy

Bocoran Spoiler One Piece 1052

Dilansir dari berbagai sumber yang beredar dan Reddit, pada chapter 1052 akan mengambil judul “New Morning” yang mana menceritakan tentang kedatangan fajar Wano. Di halaman sampul, para penggemar dapat melihat Caesar Clown tertinggal saat Germa keluar dari wilayah Big Mom.

Di Marijoa, Gorosei menyadari bahwa Nika benar-benar telah muncul lagi. Dua Kaisar telah jatuh pada saat yang sama. Mereka khawatir tentang waktunya karena berita akan menyebar sangat cepat.

Dua Kaisar juga mengetahui bahwa Zou telah menghilang sepenuhnya dan Wano masih menutup perbatasannya. CP0 masih berencana untuk menculik Nico Robin, tetapi keinginan Gorosei untuk menyerang Wano tampaknya sia-sia untuk sekarang. Sementara itu, seseorang yang tak terduga sedang menuju ke Wano juga.