×

Update! Spoiler Manga One Piece 1052, Akhirnya, Pagi yang Cerah Untuk Semua Orang di Negeri Wano!

by

Saat mereka berbicara di sekitar kuburan, senang mereka selamat, semua orang diberitahu bahwa Luffy dan Zoro akhirnya bangun. Dan seperti yang diharapkan, mereka mengamuk. Luffy menghabiskan banyak daging sementara Zoro menyamai jumlah yang sama dalam minuman keras.

Baca juga: Spoiler Komik Manga Tokyo Revengers Chapter 257, Sebenarnya Sanzu Bagian Pelompat Waktu Bukan Sih?


Baca juga: Full Movie! Link Nonton Film The Roundup (2022), Kelanjutan Film The Outlaws dan Dibintangi Oleh Ma Dong Seok

Baca juga: Intip Bocoran Manga Blue Lock Chapter 176, Persaingan Antara Isagi dengan Chigiri yang Dulunya Mantan Satu Tim!

Saat mereka melihat Momo, mereka terkejut untuk beberapa saat dengan bentuk dewasanya. Dia mencoba melarikan diri ke Nami, hanya untuk membuatnya ditolak. Momo sudah dewasa sekarang. Sanji dan Brook sedang kegirangan karena Momo tidak bisa memanfaatkan usianya lagi.

Yamato akan mandi bersama para pria! Sementara itu, Kiku akan bergabung dengan para wanita. Ini adalah situasi kecil yang aneh tapi Sanji dan Brook tidak bisa lebih bahagia lagi. Di Pelabuhan Tokage, Franky sudah siap bersama Sunny.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manga One Piece chapter 1052 tebaru dan lengkap yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah Luffy dan kawan-kawan ya!