Sinopsis Full Serial Peaky Blinders Season 6, Serial yang Bercerita Tentang Keluarga Mafia Saat Perang Dunia Kedua!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa serial Peaky Blindersseason 6 ini telah ditaangkan pada tanggal 9 Juni 2022. Dimana dalam serial ini memiliki kisah terakhir dari Thomas Shelby yang merupakan pimpinan dari geng terkenal. Diketahui bahas season awal dari serial ini pada tahun 2013.

Dimana dalam musim keenam, akan ada beberapa pemain baru termasuk Conrad Khan. Selain itu, cerita juga akan semakin menegangkan. Untuk artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis, deskripsi, sampai dengan daftar pemain dari serial tersebut seperti penjelasan dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama China A Dream of Splendor 2022 Full Episode, Simak Juga Deskripsi Lengkapnya!

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Link: Love, Eat, Kill Full Epsiode, Dijadwalkan Tayang Hari ini!

Baca Juga: Sinopsis Full Episode Legend of the Northern Blade, Pembalasan Dendam Jin Mu Won Terhadap Kelompok Kejahatan yang Membunuh Ayahnya!

Sinopsis Serial Peaky Blinders Season 6

Dimana Serial Peaky Blinders Season 6 ini menceritakan tentang tepat dalam adegan terakhir dimusim kemarin dimana Thomas Shelby yang ingin melakukan pengakhiran dari hidupnya karena telah ditinggalkan oleh sang istri yaitu Grace.

Hal tersebut dapat menyebabkan Thomas dan klan Shelby itu tengah berada ditiitk terendah. Sedangkan dalam musim ini Thomas kembali harus berputar dengan rencananya utnuk membunuh Oswald Mosley setelah sebelumnya mengalami kegagalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×