×

Rahasia! Cara Menghitung Sisik Ayam Yang Punya Pukulan Kuat, Auto Menang Terus!

by

OTONITY.com – Menghitung sisik ayam menjadi salah satu hal yang diperhatikan sebelum melakukan adu ayam. Oleh karena itu kami akan memberikan bagaimana cara untuk menghitung sisik di kaki ayam. Simak pembahasan berikut.

Sebenarnya ada banyak hal yang bisa diperhatikan untuk mendapatkan ayam aduan yang memiliki pukulan keras serta berisi. Cara perawatan dari ayam aduan juga menjadi faktor penting di dalamnya. Jika ayam dirawat dengan baik dan diberi nutrisi yang mantap maka ayam aduan juga akan memiliki kondisi yang lebih prima menghadapi ayam – ayam lainnya.


Namun, banyak yang mengatakan bahwa jumlah sisik di kaki ayam juga menjadi pengaruh yang dipercayai orang – orang selama ini.

Baca Juga : Cara Hutang Chips Higgs Domino di Shopee Terbaru 2022, Buat Mainmu Jadi Lebih Nyaman

Baca Juga : Intip Cara Download Lagu MP3 dari TikTok Terbaru 2022, Dijamin Gampang Banget dan Praktis!

Baca Juga : Cara Daftar Bansos PKH Online 2022, Gampang Banget dan Cuma Lewat HP, Lengkap dengan Cara Cek Bansos

Jumlah sisik yang ganjil biasanya akan menjadi incaran orang – orang. Mari kita simak bagaimana cara untuk menghitung jumlah sisik ayam aduan yang memiliki pukulan yang keras dan berisi.

Cara Menghitung Sisik Ayam

Sebenarnya cara menghitung sisik pada kaki ayam yang bagus itu bisa dihitung dari bawah lutut ke bawah. Menurut beberapa ahli, kalian harus menguapayakan untuk memilih sisik kaki ayam yang jumlahnya ganjil.

Sisik kaki ayam yang jumlahnya ganjir yang direkomendasikan biasanya terdiri dari 19 sisik. Akan tetapi ada juga yang terdiri dari 21 sisik, 17 sisik, serta ada juga yang 23 sisik. Memangnya kenapa harus berjumlah ganjil? Hal ini dikarenakan ayam aduan dengan jumlah ganjil memiliki pukulan yang lebih kuat.