Home Mobil Nissan e-NV200 2018 Tenaga Listrik Berbasis Nissan Evalia

Nissan e-NV200 2018 Tenaga Listrik Berbasis Nissan Evalia

189
0

OTONITY.com – Pabrikan mobil asal Jepang yaitu Nissan berencana akan menjual mobil terbaru mereka yang bernama Nissan e-NV200, mobil ini nantinya bakal menggunakan tenaga listrik sehingga lebih ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar. Nissan e-NV200 ini sendiri mulai dipasarkan di Jepang pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Pada ruang kabinnya pihak nissan mendesain sesederhana mungkin dan namun memiliki ukuran lebih luas sehingga membuat nyaman bagi para penumpang didalamnya, sedangkan untuk modelnya sendiri Nissan e-NV200 ini hadir dengan dua pilihan yaitu 5-seater dan juga 7-seater.

Jika diperhatikan pada ruang kabinnya ternyata mobil terbaru ini memiliki ukuran yang sama dengan Nissan Evalia karena memang sasisnya diambil dari mobil MPV Nissan yang juga dijual di Indonesia tersebut, yaitu berkapasitas 3.600 liter dan panjangnya sekitar 1.830 mm. Nissan e-NV200 akan menggunakan teknologi Energy Saving Mode yang berfungsi untuk membatasi kecepatan mobil sehingga hanya dapat melaju dengan kecepatan maksimal 100 km/jam saja.

Teknologi tersebut juga berfungsi untuk mencegah konsumsi daya yang tidak penting, sehingga penggunaannya lebih efisien. Pada bagian eksterior mobil ini terdapat lampu depan dan juga belakang sudah menggunakan teknologai LED serta lampu utama haolgen yang dapat diatur secara manual.

Sedangkan fitur-fitur unggulan lainnya yang terpasang pada mobil yang juga masuk dalam kategori kendaraan niaga ini adalah rear view monitor, EBD, EBS, BA serta beberapa fitur keselamatan lainnya seperti airbag dan juga sistem pengereman regenaratif. Untuk harganya sendiri pihak Nissan Jepang membanderolnya sekitar 3.880.440 yen atau jika dirupiahkan saat ini bisa mencapai Rp 466 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here