Nonton Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san Episode 9 dan Bocoran Spoiler, Libur 1 Minggu Tayang Pada 19 Juni 2022

by

OTONITY.com – Kabar mengenai anime yang berjudul Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san memang masih ditunggu-tunggu para penggemar setianya. Pasalnya, anime yang bergenre romcom dengan gambaran sekolah ini sangat memiliki kisah yang dinanti-nanti para pecinta anime.

Lebih lanjut, ternyata kabar penundaan perilisan anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san telah diberikan titik terang. Bagi para penggemarnya pun dapat menikmati episode terbaru anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san selanjutnya dengan memperhatikan jadwal rilis terbarunya. Yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Spoiler Cerita Anime Kakkou no Iinazuke Episode 8, Sebenarnya Ada Apa Dengan Hubungan Segitiga Ini?

Baca juga: Update! Nonton Anime Love All Play Episode 11 Sub Indo, Bagaimana Kisah Yusa Selanjutnya Setelah Mengetahui Ryo Adik Dari Rika?

Baca juga: Berikut Bocoran Anime Dance Dance Danseur Episode 10, Junpei yang Menerima Beasiswa Membuat Beberapa Anak Iri Termasuk Luou!

Anime yang diadaptasi dari serial manga ini memiliki judul yang sama dan merupakan karya dari Keigo Maki. Manga tersebut pertama kali dimuat di situs dan aplikasi Magazine Pocket milik Kondansha sejak bulan Februari tahun 2019 lalu.

Adaptasi anime Kawai Dake Janai Shikimori-san diproduksi oleh Studio Doga Kobo dengan sutradara Ryota Ito, skenario Yoshimi Narita, dan perancang desain karakter Ai Kikuchi. Anime ini disiarkan perdana di saluran ABC dan TV Asahi Jepang.

Pemegang lisensi hak siar Kawai Dake Janai Shikimori-san di wilayah Asia Selatan dan Asia Tenggara adalah Muse Communication. Sementara di luar Asia, hak ini dipegang oleh Crunchyroll.

Sinopsis Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-San

Anime Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-San menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Izumi dan dirinya memiliki pacar yang bernama Shikimori. Dimana keduanya juga satu kelas. Shikimori ini memiliki senyuman yang indah, baik hati dan selalu terlihat gembira saat bersama Izumi.

×