Terakhir! Drama Korea Our Blues Episode 20 Sub Indo, Cerita Memilukan Son Eun Gi!

by

OTONITY.com – Dimana pada episode ending ini nantinya ada cerita yang sangat memilukan. Dimana sebelumnya terlihat Son eun Gi yang dititipkan ke neneknya dan tidak adanya alasan jelas mengenai orang tuanya yang melakukan hal tersebut.

Dimana dalam episode terakhir unu menceritakan Son Eun Gi yang telah dituduh menjadi anak yang dibuang oleh orang tuanya karena dia diantara oleh ibunya ke rumah sang nenek. Dan pada artikel kali ini akan membahas mengenai link nonton yang apat kamu gunakan untuk menonton episode terakhir seperti penjelasan dibawah ini.

Baca Juga: Nonton Streaming Drama Bloody Heart Episode 13 Sub Indo, Apakah Jeong dengan Tae Akan Berpisah?

Baca Juga: Nonton dan Download From Now On Showtime Episode 16 Sub Indo, Perpisahaan Cha Woong dengan Para Hantu!

Baca Juga: Link Nonton Time to Fall In Loce Full Episode Sub Indo, Kisah Dua Bersaudara Su Yan Xi dan He Jin Xi!

Jadwal Tayang Drama Our Blues Episode 20

Diketahui pada saat ini drama Our Blues ini telah mencapai episode terakhirnya yaitu episode 19. Dan untuk jadwal tayang dari episode terbaru drama ini yaitu episode 20 akan ditayangkan malam ini pada tanggal 12 Juni 2022 pada pukul 21.10 WIB. Sedangkan untuk durasi dari setiap episodenya sekitar 70 menit.

Sinopsis Drama Our Blues

Drama Our Blues ini menceritakan tentang sekelompok orang – orang yang berada pada Pulau Jeju. Terdapat tokoh Lee Dong-Seok (Lee Byung-Hun) dimana sejak lahir ia telah tinggal pada sebuah desa kecil di pulau tersebut. Saat telah dewasa dia menjual barang – barang dari truknya dipulau itu. Setelah itu ada Lee Dong-Seok yang memiliki keterlibatan dengan Min Sun-A (Shin Min-A), dimana Min Sun A ini baru saja pindah di pulau tersebut.

Kemudian ada juga Choi Han-Soo (Cha Seung-Won) yang lahir dan besa di Pulau Jeju tersebut tapi dia pindah kedaratan. Saat ini dia telah kembali pada kampung halamannya. Dimana dia merupakan pria kota yang sempurna. Pada pulau Jeju ini dia bertemu cinta pertamanya yaitu Jung Eun-Hee (Lee Jung-Eun).

×