Nonton Streaming Drama Bloody Heart Episode 13 Sub Indo, Apakah Jeong dengan Tae Akan Berpisah?

by

OTONITY.com – Dalam episode terbaru untuk drama Bloody Heart ini semakin seru untuk ditonton. Dimana di episode sebelumnya terlihat saat ada perwakilan dari ibu Suri yang semakin dekat, Jeong yang mencoba menyembunyikan Tae dalam istana terpencil.

Akan tetapi niat dari Jeong itu diketahui oleh ibu Suri dan dia menghentikannya. Lantas bagaimana cerita selanjutnya? Kamu bisa menonton episode terbaru drama ini denganmemperhatikan link nonton yang akan kamu bagikan dalam penjelasan dibawah ini.

Baca Juga: Link Nonton dan Streaming Anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Episode 11 Subtitle Indonesia

Baca Juga: Nonton Kamen Rider Revice Episode 39: Kelanjutan Keseruan Petualangan Kojirou Kanemaki

Baca Juga: Nonton dan Download Film Broker (2022) Sub Indo, Siap Tayang di Indonesia Juga!

Jadwal Tayang Bloody Heart Episode 13

Diketahui pada saat ini drama Bloody Heart 2022 ini telah mencapai episode terakhirnya yaitu episode 12. Dan untuk jadwal tayang dari episode terbaru drama ini yaitu episode 13 yang ditayangkan besok padai tanggal 13 Juni 2022 Senin malam pada pukul 21.30 KST. Sedangkan untuk durasi dari setiap episodenya sekitar 70 menit.

Sinopsis Drama Bloody Heart

Dimana dalam drama ini diceritakan tentang kisah dari Raja Seoon Jong yang naik tahta karena adanya pemberontakan, lalu sang putra Lee Tae yang akan menjadi raja setelahnya. Dimana Lee Tae ini memiliki mimpi monarki absolut untuk kelangsungan hidupnya sendiri. Jadi ia memerintah kerajaannya secara otoriter, akan tetapi dia mendapatkan tentangan dari wakil perdana mentri yaitu Park Gye Won.

×