×

Spoiler Manhwa My Daughter Is The Final Boss Chapter 29, William Taylor Harus Hilang Ingatan!

by

OTONITY.com – Bagi kamu yang mengikuti manhwa terbaru 2022, kali ini ada informasi untukm mengenai manhwa yang berjudul My Daughter Is The Final Boss. Manhwa satu ini menjadi salah satu komik asli Korea yang memiliki gambaran kisah fantasi dan petualangan ayah yang melindungi anaknya.

Nah, bagi kamu yang mengiktui manhwa My Daughter Is The Final Boss tentunya sudah tahu jika manhwa satu ini akan menginjak chapter yang ke-29. Apabila kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya, yuk simak informasinya berikut ini.


Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 89 Bahasa Indonesia: Yuna Menemui Ijin

Baca juga: Bocoran Manhwa Tower Of God Chapter 546, Akhirnya Ada Kedatangan Pahlawan Po Bidau!

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 400 Bahasa Indonesia, Wonseok Harus Melawan Gurunya, Manajer Kim

Manhwa My Daughter is the Final Boss yang dibuat oleh komikus bernama geulsseunya (글쓰냐), RK Studio (RK스튜디오).

My Daughter is the Final Boss Manhwa adalah serial komik yang bertemakan Magic, Monsters, Reincarnation, Time Travel, dan juga mengandung demografis Seinen.

My Daughter is the Final Boss bercerita tentang seorang anak perempuan yang akan menghancurkan dunia. Di akhir divergensi, ayahnya mati tak berdaya. Ketika ia membuka mata lagi, putrinya yang berusia lima tahun ada di depannya. Ia pun berusaha hentikan lima kemalangan Seol-ah Lee. Kesempatan diberikan sekali lagi dan jika dibesarkan secara tidak benar, dunia akan binasa.

Intip cerita My Daughter is the Final Boss chapter 29

Sebelumnya, di chapter 28 diberikan gambaran cerita bagaimana Lee Seojun dan Yoo Eunhye menghadapi William Taylor. Lee Seol Ah yang sedang tidur harus dilindungi oleh kedua orang tuanya. Bahkan, Lee Seojun harus kewalahan menghadapi William Taylor.