Intip Prediksi Daftar Bounty One Piece 1053 Terbaru Setelah Arc Wano, Nilai Bounty Bajak Laut Topi Jerami Meningkat Tajam!

by

OTONITY.com – Luffy dan kru Topi Jerami sudah menyelesaikan Arc Wano. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai prediksi bounty atau hadiah yang ditawarkan pada One Piece 1053. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Spoiler One Piece Chapter 1052 sudah seliweran di berbagai media sosial. Hal tersebut menandakan jika para penggemar sudah tidak sabar untuk mengetahui hal yang akan terjadi selanjutnya di dalam manga tersebut.

Baca juga: Baca Manga One Piece 1053 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis, Kejutan Terbaru dari Zoan Luffy

Baca juga: Sinopsis dan Tanggal Rilis Film One Piece: Red (2022), Tayang di Indonesia! Menguak Sisi Gelap Shanks

Baca juga: Spoiler Manga One Piece 1053 Reddit, Greenbull Mulai Bergerak, Akankah Dia Bertemu Luffy Nanti?

Daftar Bounty One Piece 1053

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah prediksi daftar bounty One Piece 1053 usai Arc Wano:

– Chopper

Untuk waktu yang lama, Marinir menganggap Chopper sebagai hewan peliharaan Bajak Laut Topi Jerami. Selama Wano, dia memegang bounty hanya 100 berry. Diprediksi, Chopper akan mendapatkan bounty 1000 berry.

– Nami

Sebelumnya, Nami memegang bounty 66 juta. Tapi sekarang, dia adalah seorang Kunoichi yang dikenal dengan kekuatan petir. Dia harus dianggap sangat berbahaya dan kita bisa melihatnya memiliki setidaknya 150 juta berry sebagai hadiah.

– Brook

Soul King diberi karunia 83 juta berry. Di Wano, kontribusinya belum benar-benar teladan. Oleh karena itu, diprediksi sia akan menghasilkan sekitar 200 juta berry.

×