×

Update Sinopsis Roda Roda Gila Episode 33 Hari Ini Senin 13 Juni 2022, Ayah Mika Marah Pada Elvano

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami sudah menyiapkan informasi selengkapnya mengenai sinopsis sinetron Roda Roda Gila episode 33 Senin 13 Juni 2022 terbaru khusus untukmu.

Sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.


Jika kamu menyukai cerita dengan konflik drama ringan dan sedikit aksi, maka kamu pasti akan suka dengan Roda Roda Gila. Roda Roda Gila mengusung cerita yang banyak disukai oleh para penggemar sinetron tanah air. Terlebih Roda Roda Gila diperankan oleh aktor dan aktris yang sedang naik daun.

Baca juga: Rangkuman Sinopsis Gangaa Episode 15 Senin 13 Juni 2022, Gangaa Hampir Tewas Lantaran Overdosis

Baca juga: Bocoran Cerita Sinetron Panggilan Hari Ini 13 Juni 2022, Apakah Mala dan Ilham Harus Kucing-Kucingan Untuk Bertemu?

Baca juga: Bocoran Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini 13 Juni 2022, Mama Karina Buat Taktik Baru yang Menggemparkan!

Sinetron Roda Roda Gila berkisah tentang petualangan Elvano (Junior Robert) seorang anak motor yang memiliki kisah romantisme rumit dengan Mika (Callista Aurum).

Namun pertemuan awal Evano dan Mika tidak memiliki kesan yang baik lantaran keduanya yang sering terlibat pertikaian hingga bermusuhan.

Sebuah kecelakaan membuat keduanya koma dan sesuatu yang terjadi mengubah mereka berdua. Kisah asmara antara Mika dan Evano nampaknya juga akan terhalang restu dari orang tua dan teman masing-masing.

Penasaran bagaimana kisahnya? Kamu bisa menyaksikan sinetron seru di ini layar kaca.

Sinopsis Roda Roda Gila Senin 13 Juni 2022

Pada episode sebelumnya Nando menuduh Elvano mencelakakan Ardi yang merupakan ayahnya Mika sehingga menyebabkan keributan.

Kali ini Nando memaki-maki Elvano. Nando menegaskan kalau Isyana adalah temannya, jika Elvano menyakiti Isyana, itu artinya Elvano harus berurusan dengannya. Dan Nando bilang kalau Elvano ingin mendekati Isyana maka ia harus melangkahi mayat Nando.

Di adegan lain Elvano mengatakan kalau Mika tidak perlu mendengar kata-kata orang tentangnya. Elvano juga mengatakan kalau Mika tidak perlu berterima kasih padanya karena sudah menjadi kewajiban El sebagai pacarnya Mika. Mendengar hal ini tentu Ardi, sebagai ayahnya Mika marah. Karena bukannya mendengar nasihatnya untuk menjauhi El, Mika malah pacaran dengan El.

Jadwal Tayang Roda-Roda Gila

00:45 – Liputan 6 Malam
01:15 – Buser
01:45 – Sinema Malam

03:00 – Sinetron Dini Hari
04:00 – Barakallah
04:30 –Liputan 6 Pagi