×

Terbaru! Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 13 Juni 2022, Ken Punya Solusi Untuk Masalah di Perusahaannya

by

OTONITY.com – Bagi kalian para pecinta sinetron Indonesia pasti pernah mendengar sinetron dari SinemArt yang berjudul Love Story the Series. Tayangan sinetron ini hadir setiap hari di SCTV pada pukul 17.20 WIB. Kami akan memberikan sinopsis dari Love Story The Series yang akan tayang hari ini 13 Juni 2022.

Love Story the Series yang hadir di SCTV sejak Januari 2021. Hingga kini, peminat sinetron ini masih banyak sehingga kehadirannya sangat ditunggu oleh pemirsa di rumah.

Sinetron ini mengemas genre drama dan romansa yang dibintangi oleh Giorgino Abraham sebagai Kendra, Yasmin Napper sebagai Maudy, dan beberapa pemeran lainnya.

Dikisahkan, seorang Kendra sangat memperjuangkan cintanya kepada Maudy yang terhalang dendam keluarga. Hal ini terjadi akibat kenangan masa lalu adik Wilantara (ayah Ken), Tisya, yang tewas bunuh diri karena hamil anak Bram, yaitu adik dari Argandana (ayah Maudy).

Baca Juga : Spoiler Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Besok 14 Juni 2022, Tiara Terus Panggil Nama Rangga!

Baca Juga : Bocoran Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini 13 Juni 2022, Mama Karina Buat Taktik Baru yang Menggemparkan!

Baca Juga : Masih Aktif! Kode Penukaran Higgs Domino 13 Juni 2022, Hari Ini Aa Hadiah Chip Gratis Sampai 100B Ayo Cepat Tukarkan!

Pada episode sebelumnya tentang Haris sedang mendapatkan tugas yang diberikan oleh Dobang. Dobang memerintah Haris untuk  untuk membalaskan dendamnya karena dia tidak bisa menikahi Raisa. Sedangkan Dinda sendiri pun marah pada Rama karena Rama terus saja memiliki hubungan dengan Vanesha KW