Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti 14 Juni 2022, Saka yang Mulai Terpojokkan dengan Semua Bukti Yang Ada Di Ariana!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa sinetron Suami Pengganti ini merupakan salah sat sinetron hasil adaptasi dari noveltoon dengan judul yang sama. Dimana dalam sinetron ini menceritakan tentang hirukpikuk rumah tangga antara Ariana dan juga Saka.

Pada saat ini memang cerita tengah berpusat antara cinta segitiga antar Ariana, Saka, dan juga Dita yang semakin memanas. Nah untuk kamu yang sudah kepo tentang bagaimana cerita yang akan tayang hari ini, maka kamu dapat menyimak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Lanjutan Sinopsis Ashoka Hari Ini 14 Juni 2022, Radhagupta Tidak Bisa Mencegah Ashoka Pergi dari Patliputra

Baca Juga: Update Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 14 Juni 2022, Rama Semakin Dekat dengan Vanesha KW! Raisa Mengalah Pasrah

Baca Juga: Lanjutan Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 14 Juni 2022, Alex Tak Menyangka Andrew Masih Berhubungan dengan Nathalie

Hal itu dikarenakan dalam artikel kali ini akan membahas mengenai bagimana sinopsis lanjutan untuk episode yang akan tayang hari ini. langsung saja dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Terlihat Dante dan Sisil yang semakin dekat, bahkan sekarang Sisil diberikan hadiah oleh Dante sebagai tanda hubungan mereka. Sisil yang terlihat bingung akan tetapi dirinya juga merasa senang karena baru pertama kali di amendapatkan kasih sayang dari seorang pria.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 14 Juni 2022

Pada episode ke – 105 menceritakan tentang Ariana yang melabrak Saka dan mengatakan bahwa dirinya sudah tau mengenai Saka dan Dita yang ergi bersama naik pesawat. Tidka hanya itu Arianan juga memberikna bukti kuat berupa tiket pesawat atas nama Dita dna Saka.

Disisi lain Dante yang saat ini mulai membagi perhatiannya pada Celine dna Sisil. Dimana dia tidak tega untuk meninggalkan Sisil dan pergi utnuk menemui Celine yang kakinya sedang kesakitan karena belum lama ini terkilir.

Beberapa saat kemudia setelah selesai urusannya dengan Celine, dia lalu kembali membelikan hadiah untuk Sisil sebagai permintaan maafnya. Tidak hanya itu, Dante juga saat ini tengah mendekati Dita untuk bisa mengungkapkan dan meminta Dita untuk bekerjasama dengan dirinya.

Lantas Dita juga menyanggupi permintaan Dante dan mulai menanyakan bagaimana rencana Dante selanjutnya dan apa kemuannya. Dante yang mendengar hal itu lantas dia mengatakan semuanya bahwa dia membutuhkan informasi mengenai orang tua kandung Dita.

Hal itu dikarenakan dulunya Dita yang merawat ibu Saka sampai sang ibu tutup usia. Dita yang bilang bahwa orang yang telah meninggal itu bukanlah ibu kandung Saka melainkan ibu angkatnya. Setelah melakukan pertemuan dengan Dante, Dita bergegas untuk mengunjungi Saka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×