Kronologi Kasus Pemukulan Aktor Iko Uwais, Harus Lunasi Tagihan 150 Juta Rupiah

by

OTONITY.com – Kabar terbaru datang dari kalagan selebriti Indonesia yakni perihal kasus pemukulan yang dilakukan oleh aktor Iko Uwais. Sebenarnya bagaimanakan kronologi yang sebenarnya terjadi antara Iko Uwais dan korban? Silahkan simak artikel berikut ini.

Siapa yang tidak tahu Iko Uwais, seorang aktor yang sangat sering memainkan peran di film aksi dengan peran bela diri yang dimilikinya. Siapa sangka tak hanya di dunia perfilman saja Iko Uwais menggunakan aksi bela dirinya namun juga di dunia nyata.

Baru – baru ini heboh adanya kabar Iko Uwais dilaporkan atas kasus dugaan melakukan pemukulan kepada seorang korban pria berinisial RD. Kabarnya terjadinya pemukulan ini bukan tanpa sebab dilakukan oleh Iko Uwais.

Baca Juga : Video Full SMP Batik Viral Tiktok dan Twitter, Pantesan Ramai! Ternyata Ini Isi Videonya

Baca Juga : Cara Membuat Simbolq On Telegram Font Viral 2022, Untuk iOS dan Android, Dijamin Gampang Banget!

Baca Juga : Ungkap 5 Fakta Rumah Makan Padang Babiambo Viral, Akui Sudah Tutup Sejak 3 Bulan Lalu

Unruk mngetahui fakta kronologi dari kasus pemukulan aktor tampan Iko Uwais terhadap korban yang bernama RD ini, silahkan kalian simak pembahsannya berikut ini ya.

Kronologi Kasus Pemukulan Aktor Tampan Iko Uwais

Pemukulan ini Bermula ketika RD yang memberikan tagihan kepada Iko Uwais perkara pelunasan pembayaran kontrak kerja sama antara pihak RD dan juga Uwais.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×