Daftar Pemeran Serial Bukan Kahwin Paksa, Kamal Adli dan Hannah Delisha Jadi Bintang di Drama Perjodohan Ini

by

OTONITY.com  – Drama Bukan Kahwin Paksa menjadi bagian drama Melayu yang tayang perdana pada 7 Februari 2020 di Lestary Slot TV 3 Malaysia. Drama ini telah diketahui jumlah episodenya yang memiliki total 13 episode yang masing-masing episode berdurasi sekitar 40 menit.

Dalam penayangan dramanya, tentunya Bukan Kahwin Paksa  diperankan oleh berbagai tokoh dari aktor dan aktris terkenal di Malaysia. Nah, jika kamu penasaran siapa saja yang memerankannya, kamu dapat simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca juga:  Sinopsis Serial Bukan Kahwin Paksa, Drama Malaysia Viral TikTok Ini Kisahkan Perjodohan Antarmusuh yang Berakhir Cinta

Baca juga:  Link Baca Novel My Rude Wife yang Jadi Inspirasi Serial Melur Untuk Firdaus, Ramai Banget Dibicarakan!

Baca juga:  Nonton Serial Bukan Kahwin Paksa Full Episode, Bisa Nonton Maraton di Platform Resminya!

Diketahui, serial drama yang telah diriliskan di tahun 2020 telah tersebar di berbagai platform streaming online dan dapat dinikmati full episodenya karena tidak berstatus on going.

Jika di tahun 2020 drama Bukan Kahwin Paksa tayang di Lestary Slot TV 3 Malaysia, kini kamu juga bisa menyaksikan drama Melayu satu ini secara full episode dengan streaming di platform YouTube resminya.

Daftar Pemeran/Pemain serial Bukan Kahwin Paksa 

Pemeran utama

Kamal Adli sebagai Izz Rizqin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×