Link Video Rumah Hantu Kalsel yang Viral Tiktok dan Twitter: Aktivitasnya Bikin Merinding

by

OTONITY.com – Belakangan informasi mengenai Rumah Hantu Kalsel viral di Tiktok dan Twitter. Jika kamu akrab dengan kedua media sosial tersebut maka kamu pasti mengetahui bahwa belakangan ini tengah viral persoalan sebuah Rumah Hantu di Kalsel yang sangat menyeramkan.

Kalau kamu belum tahu apa isi videonya dan sangat penasaran, tenang saja, berikut kami sampaikan informasi selengkapnya untukmu termasuk link videonya, baca sampai habis, ya.

Baca juga: Rumah Hantu Kalsel Viral Tiktok dan Twitter, Begini Isi Videonya yang Bikin Banyak Warganet Trauma

Baca juga: Video Pasutri Praktek Pesugihan Kalsel Terbukti Hoaks, Polsek Daha Selatan: Berita Bohong

Baca juga: Link Video Pengunjung Mal Sepatunya Dibersihkan Cleaning Service Viral Tiktok, Full Video Tanpa Diedit!

Bermula dari pesan berantai Whatsapp yang menyertakan foto dan video hantu pesugihan di Desa Muning, Kalimantan Selatan yang menjadi buah bibir warga.

Disebutkan bahwa dalam pesan tersebut seorang suami isteri melakukan pesugihan dengan tumbal 40 anak sehingga melalui pesan berantai tersebut diingatkan untuk tidak membuka pintu jika ada yang mengetuk atau kita akan menghilang sebagai tumbal. Hal ini sontak menggerkan warga.

Video Viral Pesugihan Hantu Ketuk Pintu

Video rumah hantu yang lagi viral itu bersiki kegiatan yang sangat menjijikkan. Banyak dari mereka yang sudah menonton merasa mual dan trauma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×