Link Nonton Drama Again My Life Episode 6 Full Sub Indo, Tonton Gratis di VIU Bukan Dramacute atau Drakorindo

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa drama ini telah mencapai episode ke 5 kemarin. Dalam drama ini menceritakan tentang seorang jaksa kompeten yang mati secara tiba – tiba dan akhirnya hidup kembali lalu ia memulai menggulingkan musuh – musuhnya. Seangkan episode perdananya tayang pada 8 April 2022.

Drama ini disutradarai oleh Han Chul Seoo dan penulis naskahnya adalah Lee Hae Nal. Genre dari drama ini adalah Fantasi, legal, crime. Dimana drama ini terdiri dari 16 episode dengan pemeran utamanya adlah Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun. Drama ini diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama.

Baca Juga: Nonton Film Semi Thailand Jan Dara The Beginning Sub Indo Full Movie, Bikin Deg-Degan Lebih Baik Nonton Sendirian!

Baca Juga: Link Nonton Anime Shijou Saikyou no Daimaou Episode 10 Sub Indo, Ard Tersdesak dengan Semua Kemungkinan Buruk Dimasa Depan!

Baca Juga: Link Nonton Anime Tomodachi Game Episode 11 Sub Indonesia, Yuuichi Menyusun Rencana Untuk Mengalahkan Grup K dengan Brutal

Dimana drama kamu dapat menontonnya melalui salah satu platform streaming yang sering digunakan untuk menonton drama lainnya yaitu Viu atau melalui stasiun televisi Korea yaitu SBS. Dimana akan ditayangkan setiap hari Jum’at dan Sabtu.

Jadwal Tayang Episode 6

Diketahui pada saat ini drama It’s Beautifull Now ini telah mencapai episode terakhirnya yaitu episode 5. Dan untuk jadwal tayang dari episode terbaru drama ini yaitu episode 6 akan ditayangkan besok pada tanggal 23 April 2022 pada pukul 20.00WIB. Sedangkan untuk durasi dari setiap episodenya sekitar 70 menit.

Sinopsis Drama Again My Life

Dimana dalam drama ini diceritakan tentang Kim Hee Woo yang merupakan siswa sekolah menengah. Semasa sekolahnya, nilai akademik milikinya berada diperingkat terbawah sekolahnya. Dengan kerja keras yang dia lakukan dia berhasil masuk universitas dan akhirnya lulus ujian pengacara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×