Sinopsis Lengkap Film Keep Sweet Pray and Obey Beserta Deskripsinya, Sekte Poligami Terkenal di Amerika Serikat!

by

OTONITY.com – Dimana film yang berjudul “Keep Sweet Pray and Obey” ini adlaah salah satu film dokumenter terbaru yang telah dirilis oleh platform yang bernama Netflix. Jadi film ini adalah film orisinal dari platform tersebut.

Diketahui bahwa karena film dokumenter, latar belakang dari film ini sangatlah terkenal di kawasan Amerika Serikat. Dimana film ini disutradarai oleh Rachel Dretzin dan Grace McNally. Nah cukup bilin penasaran bukan?

Baca Juga: Intip Daftar Pemenang Bali International Film Fertival (Balinale) 2022 Terlengkap

Baca Juga: Nonton Film Semi Thailand Jan Dara The Beginning Sub Indo Full Movie, Bikin Deg-Degan Lebih Baik Nonton Sendirian!

Baca Juga: Sinopsis Film Naga Naga Naga, Tayang 16 Juni 2022, Film Drama Keluarga Sekuel Naga Bonar Karya Deddy Mizwar

Untuk artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis sampai dengan deskripsi lengkapnya dari film Keep Sweet Pray and Obey tersebut. Agar lebih jelasnya maka kamu dapat menyimak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Film Keep Sweet Pray and Obey

Dimana Film dokumenter yang berjudul Keep Sweet Pray and Obey ini menceritakan tentang para penyitas Warren Jeffs. Cerita ini berawal pada pengakuan salah satu penyitas yang mengatakan apabila tidak ada seorangpun yang berhak mengontrol mereka kecuali Warren Jeefs yang merupakan seseorang yang mereka percayai sebagai nabi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×