Sinopsis Drama Korea Blueming 2022, Kisahkan Persaingan Siswa Populer yang Berakhir Dengan Romansa

by

OTONITY.com  – Kabar baik untuk kamu yang suka sekali menikmati serial drama BL, khususnya BL Korea karena kali ini ada informasi rekomendasi drama yang dapat kamu tonton dengan judul Blueming. Drama satu ini jadi drakor terbaru di tahun 2022 dan masih memiliki status on going.

Drama Blueming menjadi salah satu referensi drama bagi para pecinta BL dengan beberapa kisah menarik di dalamnya. Tentunya, bagi kamu yang ingin mengetahui jalan cerita selengkapnya dapat kamu cari informasinya di artikel berikut ini.

Baca juga:  Sinopsis Drama China Ordinary Greatness, Kisah 4 Polisi Muda Dalam Pencarian Jati Diri

Baca juga:  Sinopsis Serial Bukan Kahwin Paksa, Drama Malaysia Viral TikTok Ini Kisahkan Perjodohan Antarmusuh yang Berakhir Cinta

Baca juga:  Review Drama Shooting Star Serta Penjelasan Endingnya, Kemungkinan Akan Ada Season 2!

Drakor Blueming ternyata diangkat dari novel Webtoon berjudul “Who Can Define Popularity?”. Drama Blueming sendiri mengangkat genre Boy Love yang biasa disebut sebagai drama BL.

Lebih lanjut, drama Blueming ternyata mengangkat Romance School dan drama ini disutradarai oleh Hwang Da Seul yang dikenal dengan komedi romantis BL ‘To My Star’ (2021).

Drama Blueming ternyata sudah menayangkan episode pertamanya di tanggal 30 Maret 2022 di beberapa platform streaming resmi. Bagi kamu yang sudah penasaran mengenai kisah yang ditampilkan serial satu ini dapat simak sinopsis drama dari Blueming berikut ini.

Sinopsis cerita drama Blueming

Drakor Blueming berkisah tentang seorang mahasiswa Cha Si Won (Kang Eun Bin) yang berusaha untuk menjadi populer di universitas setelah diejek selama masa kecilnya.

Si Won berusaha untuk menjadi sempurna dalam segala hal melalui penampilan, nilai, status keuangan, dan hal-hal yang diperjuangkannya.

Namun, Cha Si Won menyadari bahwa dia sedang dibayangi oleh sesama siswa Hyeong Da Woon (Jo Hyuk Joon) yang memiliki penampilan dan kepribadiannya sempurna dan membuatnya cemburu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×