Spoiler One Piece Chapter 1053 Update, Lengkap Dengan Kisah yang Terjadi Antara Luffy dan Buggy, Jadi Yonko Baru?

by

OTONITY.com – Para pecinta One Piece, yuk simak informasi berikut ini yang akan berhubungan dengan manganya mengenai chapter terbarunya yang akan menginjak chapter 1053.

Tentunya, jika kamu fans sejati One Piece tidak mau ketinggalan informasi terbaru ini. Untuk itu, kamu dapat simak selengkapnya artikel ini yang akan membahas mengenai chapter 1053 One Piece dengan beberapa spoiler dan jadwal rilis resminya.

Baca juga:  Jadwal Rilis dan Link Baca Manga Kuro no Shoukanshi Chapter 90 Bahasa Indonesia, Akankah Tujuan Itu Bisa Berhasil?

Baca juga:  Bocoran Manga Tokyo Revengers Chapter 257, Lengkap Dengan Jadwal Riis dan Spoiler Tentang Pertarungan Sanzu!

Baca juga:  Bocoran Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 188, Kenjaku Berjanji Akan Menjaga Keluarga Mutsu

Telah diketahui jika One Piece chapter 1053telah meriliskan spoilernya. Semua kredit diberikan kepada Lebrent dari Forum WG bersama dengan OroJapan. Perlu diketahui bahwa keterangan kali ini hanya kebocoran awal, jadi informasi lebih lanjut akan tiba dalam beberapa hari ke depan.

Spoiler One Piece 1053

Pada chapter 1053, One Piece akan memberikan skenario bahwa Luffy dan Buggy dinyatakan sebagai Yonko baru. Trafalgar Law dan Eustass Kidd tidak akan senang membaca beritanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×