Bocoran Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Besok 15 Juni 2022, Radit Berkorban Untuk Tiara Meskipun Tidak Terlalu Dianggap

by

OTONITY.com – Penggemar drama sinetron Indonesia, kali ini akan ada informasi untukmu yang akan membahas mengenai sinetron RCTI berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan. Sinetron satu ini menjadi bagian sinetron populer yang penayangannya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya.

Sinetron ini memang memiliki banyak penggemar yang selalu menunggu jalan cerita terbarunya. Untuk itu, kamu dapat simak artikel ini untuk melihat cuplikan cerita yang akan ditampilkan.

Sinetron yang tayang di jam 20.00 WIB ini memang menyuguhkan intrik sinetron yang seru dan banyak cerita-cerita yang tidak terduga di setiap penayangan episodenya.

Baca juga: Simak Sinopsis Sinetron Roda Roda Gila Episode 35 Rabu 15 Juni 2022, Elvano Menemui Mika Diam-diam

Baca juga: Update Sinopsis Gangaa Episode 17 Tayang Rabu 15 Juni 2022, Niranja Membacakan Tulisan Gangaa

Baca juga: Intip Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 15 Juni 2022, Hubungan Lian dan Voke Semakin Erat Meski Dihalangi Raymond!

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn yang memerankan Rangga dan Jonas Rivanno sebagai Rangga dengan jalan cerita mereka mencintai wanita yang sama, yaitu Nasya Marcella sebagai Tiara.

Di awal cerita, Tiara memiliki hubungan dengan Radit dan ternyata ia tengah hamil. Di lain sisi, Rangga diam-diam mencintai Tiara meskipun selalu ada masalah yang menghampiri kehidupan keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×