Inilah Penyebab Penyakit Ain dan Doa Agar Terhindar dari Penyakit Ain, Harus Diruqyah?

by

OTONITy.com – Seperti biasanya, pada kesempatan kali ini kami akan membahas sesuatu yang bermanfaat untuk kalian semua yakni tentang penyebab dari penyakit ain. Bagi kalian yang merasa memerlukan materi tentang penyebab penyakit ain ini silahkan kalian simak artikel ini hingga akhir ya.

Sebelum lebih dalam membahas tentang penyebab dari penyakit ain. Akan lebih baik jika kita mengetahui terlebih dahulu apa sih yang dimaksud dengan penyakit ain itu. Untuk mengetahui penjelasan secara lengkapnya silahkan simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Inilah Amalan-Amalan Saat Malam Nuzulululquran, Disertai Doa Nuzululquran

Baca Juga : Bagaimana Bacaan Doa Berbuka Puasa Yang Shahih? Simak! Ini Doa Berbuka Puasa Yang Shahih

Baca Juga : Manfaat-Manfaat Sholat Witir, Waktu Mustajab Untuk Berdoa Auto Dikabulkan Oleh Allah Swt

Mengenal Penyakit Ain

Penyakit ain adlaa sebuah penyakit namun non medis yang mana muncul dikarenakan oleh pandangan yang disertai dengan rasa iri atau rasa dengki terhadap orang lain. Penyakit ain ini bisa terjadi pada siapa saja dan tidak memandang usia. Entah itu anak – anak hingga dewasa semuanya bisa saja terkena penyakit ain. Naun, yang paling rentan adalah anak – anak.

Oleh sebab itu Rosulullah SAW menganjurkan untuk meminta perlindungan kepada Allah Swt agar dilindungi proses kelahiran.

Dari Aisyah RA dia berkata:

كانَ رَسولُ اللهِ صَلَّى اللَّهُ عليه وسلَّمَ يَأْمُرُنِي أَنْ أَسْتَرْقِيَ مِنَ العَيْنِ

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×