Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 11 Lengkap dengan Link Nonton, Tayang Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

by

OTONITY.com  – Serial viral yang hangat dibicarakan kali ini berhubungan dengan serial Melayu yang berjudul Melur Untuk Firdaus. Bagi kamu yang gemar menonton serial negeri Jiran ini, tentunya kamu harus selalu update mengenai informasi terbarunya.

Diketahui, serial Melur Untuk Firdaus menjadi bagian serial Malaysia yang kepopulerannya ternyata sampai di Indonesia. Keviralan serial Melur Untuk Firdaus membuat para penggemar drama selalu bertanya-tanya kapan sih episode terbarunya akan tayang?

Baca juga: Nonton Serial Netflix Keep Sweet Pray and Obey Sub Indo, Film Dokumenter Sekte yang Dipimpin Warren Jeff!

Baca juga: Daftar Pemeran Serial Bukan Kahwin Paksa, Kamal Adli dan Hannah Delisha Jadi Bintang di Drama Perjodohan Ini

Baca juga: Sinopsis Full Serial Peaky Blinders Season 6, Serial yang Bercerita Tentang Keluarga Mafia Saat Perang Dunia Kedua!

Melur Untuk Firdaus diketahui adalah serial drama yang berasal dari Malaysia dan baru saja dirilis di tahun 2022. Saat ini, Melur Untuk Firdaus masih berstatus on going dan akan menginjak episode 11.

Melur Untuk Firdaus ditayangkan di televisi Malaysia dan disutradarai oleh Zamri Zakaria. Dalam penayangannya, serial ini dibintangi oleh Meerqeen, Anna Jobling, dan Fimie Don.

Secara garis besar, kisahnya terjadi ketika orang tua Firdaus Iskandar ingin dia menikah dengan Melur. Seiring berjalannya waktu, Melur akhirnya mengetahui bahwa suaminya, Firdaus sudah memiliki seorang kekasih. Hal ini membuat Melur cemburu ketika melihat kebersamaan suaminya dengan Dee di depan matanya sendiri.

Saat ini, kelanjutan cerita serial Melur Untuk Firdaus yaitu Melur dan Firdaus sudah tinggal satu atap di apartemen milik Firdaus. Selain Melur, sesekali Firdaus cemburu ketika melihat Melur digoda oleh pria lain yang tinggal di dekat apartemen mereka.

Jadwal Rilis Melur Untuk Firdaus Episode 11

Dari informasi resminya, serial Melur Untuk Firdaus ini mulai tayang di Slot Lestary dan TV3 yang dapat dinikmati di stasiun televisi Malaysia mulai 27 Mei 2022 yang menggantikan serial Do You Love Me Captain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×