Update Terbaru Kasus Pembunuhan Subang, Polda Jabar Akan Ungkap Nama Tersangka Segera

by

OTONITY.com – Pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini masih dalam tahap penyelidikan. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai update terbaru kasus Subang yang harus Anda ketahui hingga perkembangan terbarunya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Telah diketahui sudah sepuluh bulan sejak kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut belum terungkap siapakah tersangka sebenarnya. Banyak orang yang mempertanyakan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

Baca juga: Nonton Drama Why Her? Episode 4 Sub Indo, Soo Jae yang Mengurus Kasus Park Jin Young Berada Dalam Bahaya!

Baca juga: Sinopsis Drama China Ordinary Greatness, Kisah 4 Polisi Muda Dalam Pencarian Jati Diri

Baca juga: Spoiler Cerita Manhwa Marry My Husband Chapter 38, Ji Won Hadapi Kasus Perselingkuhan yang Sangat Familiar Untuknya

Pakar hukum Heri Gunawan kepada Deskjabar telah menjelaskan bahwa jika dilihat dari waktu lamanya belum terungkap, sangat mungkin ada kendala besar yang dihadapi kepolisian untuk mengungkap kasus yang telah terjadi pada Agustus 2021 lalu.

“Saya pikir memang ada hal yang menjadi kendala besar bagi penyidik,” jelas pakar hukum Heri Gunawan (11/4/2022).

Sejalan dengan perkembangannya, langkah yang ditempuh kuasa hukum Danu dari ATS Law Firm, Achmad Taufan Soedirjo yaitu dengan mengiirimi surat kepada Polda, Mabes Polri dan presiden.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×