Simak Fakta-Fakta Terbaru Kasus Subang, Lagi-Lagi Yoris Pecah Kongsi dengan Sang Ayah!

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai update kasus pembunuhan di Subang yang telah mengungkapkan kemarahan Yosef paad Danu hingga munculnya rasa curiga pada Yoris usai mereka pecah kongsi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Telah diketahui sudah sepuluh bulan sejak kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut belum terungkap siapakah tersangka sebenarnya. Banyak orang yang mempertanyakan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

Baca juga: Membongkar Fakta Film Squid Game Season 2, Hadirnya Pacar Boneka Maut dan Dalang Dari Permainan Akan Terungkap!

Baca juga: 5 Fakta Iko Uwais Aktor Indonesia Asli Darah Betawi, Dikaitkan Dengan Kasus Pemukulan

Baca juga: Fakta Menarik Hannah Delisha, Artis Negeri Jiran Pemeran Bukan Kahwin Paksa Ternyata Baru Saja Berhijab!

Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Subang

Meskipun belum terdapat pengumuman resmi mengenai pelaku, berikut ini terdapat beberapa fakta terbaru dari kasus Subang tersebut:

1. Kesaksian Danu dibocorkan Yoris

Yoris dan Yanti telah menyebabkan Yosef marah. Awalnya, Yosef tidak banyak bicara terkait pembunuhan istri dan anaknya. Setelah mendapatkan bocoran dari Yoris dan Yanti, Yosef akhirnya meluapkan kemarahannya kepada Danu.

Kepada Yosef, Yoris, dan Yanti mengungkapkan Danu menuding ayahnya dan Mimin Mintarsih (istri muda Yosef) sebagai pembunuh Tuti dan Amel. Menurut Yoris dan Yanti, pernyataan Danu tersebut diucapkan saat diperiksa penyidik kepolisian bersamanya.

2. Danu tidak tanda tangan BAP

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×