Tamat! Nonton Devil Sister 2022 Episode 18 Full Sub Indonesia, Akhirnya! Irin dan Namcha Kembali Bersama

by

OTONITY.com – Tamat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand Devil Sister episode terakhir dengan sub Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan cerita serunya!

Series atau drama Thailand mungkin belum sepopuler drama Korea atau Cina. Padahal, ada banyak judl drama Thailand bisa jadi pilihan tontonan menarik di waktu senggang. Pasalnya, beberapa drama Thailand punya cerita yang menarik juga seru.

Baca juga: Jadwal Rilis dan Link Nonton Drama Astrophile Episode 5-6 Sub Indonesia, Kimhan Tak Sangka Bisa Sedekat Ini dengan Nubdao

Baca juga: Nonton Time to Fall in Love (2022) Sub Indo Drama China Full Episode, Tonton Dramanya Secara Legal Hanya di iQiyi

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Astrophile Episode 5, Meski Tertidur Nubdao Tetap Terlihat Cantik di Mata Kimhan

Belum lagi kultur dan latar yang mirip dengan Indonesia akan terasa lebih nyata dan dekat dengan keseharian kita. Sama seperti series dari negara lainnya, drama Thailand juga terdiri atas berbagai genre. Sehingga, sebagai penonton kalian bisa menyesuaikan, menonton sesuai dengan selera.

Drama Devil Sister The Series memiliki Genre Komedi dan juga Romantis. Devil Sister merupakan serial televisi Thailand yang dibintangi oleh Metawin Opas-iamkajorn and Peechaya Wattanamontree berdasarkan novel yang berjudul Beauty and the Guy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×