Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 258 Bahasa Indonesia, Update Terus Jadwal Rilisnya Untuk Ketahui Nasib Takemichi Dengan Sanzu

by

OTONITY.com – Tokyo Revengers dikenal sebagai manga Jepang yang mengusung genre aksi dan hingga saat ini perilisan manga ini selalu dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Manga satu ini masih berjalan on going dan di setiap chapter terbarunya akan memberikan cerita yang tidak terduga.

Nah, kali ini manga Tokyo Revengers diketahui akan menginjak chapter terbarunya di chapter 258. Tentunya, chapter 258 menjadi chapter yang ditunggu dan membuat para penggemar manganya penasaran mengenai kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Kuro no Shoukanshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Kelvin Yang Mengorbankan Ingatannya Untuk Mencapai Tujuan Hidupnya

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 188 Bahasa Indonesia, Rilis Tanggal 17 Juni 2022! Kashimo Menantang Sukuna

Baca juga: Intip Jadwal Rilis Manga Spy X Family Chapter 64 Lengkap dengan Link Baca, Kelanjutan Misi Untuk Loid Forger, Berhasilkah?

Manga Tokyo Revengers mengisahkan cerita Takemichi, seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP telah meninggal akibat ulah geng berandalan.

Kemudian, setelah hampir mati tertabrak kereta dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan pujaan hatinya tersebut. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Jadwal Rilis Manga Tokyo Revengers Chapter 258

Jika kamu ingin membaca chapter terbaru dari manga Tokyo Revengers ini, tentunya kamu harus update jadwal rilis setiap chapter yang akan diberikan. Apabila kamu mengikuti situs komikindo, manga Tokyo Revengers dapat kamu ikuti update setiap chapternya di setiap 3 minggu sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×