Sinopsis Drama China Love in Time Dengan Genre Komedi Romance, Kisahkan Musuh Bebuyutan yang Harus Kawin Kontrak

by

OTONITY.com  – Drama China memang menjadi salah satu tontonan yang biasa dilirik para penggemar nonton drama. Apalagi dengan beragam kisah-kisah uniknya membuat banyak sekali drama China yang populer, salah satunya drama yang berjudul Love in Time.

Love in Time menjadi bagian drama China yang mengusung tema komedi romansa yang dikemas sangat menghibur. Diketahui, drama China satu ini ternyata sudah selesai tayang karena penayangannya sudah dilaksanakan di tahun 2020 kemarin. Namun, beberapa akhir ini drama Love in Time mendadak viral dan banyak orang ingin menontonnya. Sebenarnya, cerita yang disampaikan apa sih?

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Mr. Bad (2022), Kisah Seorang Karakter Jahat Novel yang Muncul di Dunia Nyata

Baca juga: Drama Thailand The Deadly Affair (2022), Diperankan Oleh James Jirayu dan Gina Yeena

Baca juga: Jadwal Rilis dan Link Nonton Drama Astrophile Episode 5-6 Sub Indonesia, Kimhan Tak Sangka Bisa Sedekat Ini dengan Nubdao

Love in Time adalah salah satu drama China yang mengusung genre komedi dan romansa. Drama China satu ini merupakan garapan rumah produksi Youku dan telah ditayangkan di tanggal 24 September 2020.

Ternyata, drama ini merupakan adaptasi dari novel yang berjudul “Lu Shao De Nuan Hun Xin Qi (陆 少 的 暖 婚 新 妻)” karya Tang Yu. Love in Time memiliki 24 episode dan menjadi serial Mandarin yang dapat disaksikan di channel Youku TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×