Update! Ini Dia Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 15 Juni 2022, Dukun Santet Kabur Setelah Lian Terkena Santet Terus Menerus

by

OTONITY.com – Teruntuk kamu yang mengikuti sinetron terbaru Indosiar yang berjudul Panggilan, kali ini ada informasi untukmu yang akan membahas mengenai cuplikan cerita yang akan ditampilkan di episode terbaru dan ditayangkan pada hari ini.

Nah, apabila kamu penasaran dengan sinetron satu ini, dapat simak informasi lengkapnya dengan menyimak artikel ini. Tentunya, menjadi salah satu sinetron terbaru Indosiar di tahun 2022 ini, ternyata pamor dari sinetron ini tidak main-main dan banyak yang mengikuti jalan ceritanya. Sinetron ini sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 dapat disaksikan di layar kaca pada pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Baru! Ini Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Hari Ini 15 Juni 2022, Rangga Emosi ke Radit Karena Masih Belum Bisa Temukan Tiara

Baca juga: Sinopsis Buku Harian Seorang istri Hari Ini 15 Juni 2022, Gawat! Nana dan Amira Diculik, Apakah Berhasil Diselamatkan?

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 15 Juni 2022, Ayu Marah Melihat Nico Jijik dengan Luka di Tangannya

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 15 Juni 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan

Sebelumnya, di episode 73 anak dukun santet berharap jika ayahnya sadar akan perbuatannya yang jauh dari ajaran agama apalagi pekerjaan ayahnya ini mencelakai orang lain. Namun ternyata, ia harus diusir dari rumah oleh ayahnya sendiri.

Saat berjalan, ia terlihat sangat lesu dan akhirnya pingsan. Untungnya, Raja mendapatkan panggilan untuk menemuinya sehingga dapat menyelamatkannya. Ia pun dibawa ke rumah Habibi dan ia pun menjelaskan segalanya terkait santet yang diberikan ayahnya ke keluarga Habibi.

Lian dan Voke pun mulai geram sehingga mereka harus ditenangkan bapak Bilal dalam pencarian dukun santet itu. Tidak terduga, saat keluar rumah santet itu bekerja ke Lian sehingga ia merasa kesakitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×