Intip Cerita Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 16 Juni 2022, Voke Selalu Temani Lian dan Buat Dirinya Makin Cinta

by

OTONITY.com – Sinetron Panggilan memang menjadi salah satu sinetron terbaru di Indosiar. Meskipun baru, ternyata sinetron satu ini memiliki banyak penggemar yang selalu mengikuti jalan ceritanya. Diketahui, sinetron satu ini pun punya jalan cerita yang berbeda seperti sinetron kebanyakan karena mengusung genre supranatural.

Nah, apabila kamu penasaran dengan sinetron satu ini, dapat simak informasi lengkapnya dengan menyimak artikel ini. Tentunya, menjadi salah satu sinetron terbaru Indosiar di tahun 2022 ini, ternyata pamor dari sinetron ini tidak main-main dan banyak yang mengikuti jalan ceritanya. Sinetron ini sudah tayang sejak tanggal 2 April 2022 dapat disaksikan di layar kaca pada pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Intip Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan Besok 16 Juni 2022, Usaha Radit Untuk Meluluhkan Tiara

Baca juga: Bocoran Sinopsis Serial India Balika Vadhu Besok 16 Juni 2022, Akhir Kisah Akhiraj yang Benar-Benar Ditembak Jagdish!

Baca juga: Intip Sinopsis Gopi Besok Kamis 16 Juni 2022, Ahem yang Tetap Tidak Setuju Dengan Rencana Gopi dan Kokila!

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood.

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 16 Juni 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan

Sebelumnya, di episode 74 dukun santet yang merupakan suruhan kompetitor perusahaan Habibi dapat tertangkap. Semua ini berkat beragam panggilan yang diberikan kepada Raja, Mala, Gita, dan Lian.

Akhirnya, semua orang yang berbuat jahat pun mendapatkan ganjaran. Situasi dari perusahaan Habibi pun dapat kembali normal kembali.

Di lain sisi, hubungan Mala dan Ilham masih selalu dihalangi oleh papa Ilham apalagi dengan Raymond yang selalu mengawasi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×