Simak Sinopsis Gangaa Episode 18 Kamis 16 Juni 2022, Yas Merusak Laptop Sagar, Gangaa yang Dituduh

by

OTONITY.com – Bagi penggemar serial India tentu sudah tak asing dengan sinetron berjudul Gangaa. Berikut ini kami akan menyampaikan sinopsis serial sinetron India Gangaa episode 18 yang tayang hari ini Kamis 16 Juni 2022.

Untukmu yang suka menonton serial India pastinya Gangaa masuk ke dalam list tontonanmu, bukan? Serial yang satu ini mengusung tema yang seru untuk disimak dan memang kerap diangkat dalam drama India sebelumnya.

Berikut ini kami sampaikan sinopsis sinetron Gangaa episode 15 untukmu, jadi simak artikel ini sampai akhir, ya.

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok 16 Juni 2022, Tante Mayang Mempermalukan Ayu di Depan Banyak Orang

Baca juga: Bocoran Sinopsis Buku Harian Seorang istri Besok 16 Juni 2022, Gawat! Dewa dan Fajar Diculik Oleh Toni

Baca juga: Intip Sinopsis Aku Jatuh Cinta Besok Kamis 16 Juni 2022, Hampir Saja Kevin Ketauan Alana!

Sinetron yang tayang di stasiun tv ANTV ini bisa kamu saksikan gratis melalui televisimu masing-masing. Tontonan ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari hiburan seru pada jam-jam pulang sekolah atau pulang bekerja.

Sebelumnya serial Gangaa pernah tayang pada 2015 lalu di saluran SCTV dan tayang ulang di Indosiar pada 2017. Serial Gangaa cukup diminati di negaranya, hingga bertahan selama 595 episode. Berawal dari masa kecil Gangaa, serial ini juga menceritakan masa remaja hingga dewasa yang penuh liku.

Nah, maka dari itu berikut ini kami berikan rincian sinetronnya untukmu yang lengkap dengan daftar pemain beserta sinopsisnya.

Sinopsis Sinetron Gangaa Episode 18

Di awal episode kita diperlihatkan kalau Lambordhi kembali mau mengajari Gangaa bersekolah. Nah, agar Gangaa tak ketinggalan teknologi, ia berinisiatif untuk mengajari Gangaa menggunakan laptop. Kali ini mereka menggunakan laptop milik Sagar sebagai media.

Lambordhi mengajari Gangaa cara menyalakan dan mematikan laptop tersebut lalu pergi tatkala jam mengajarnya sudah usai. Seperginya gurunya, Gangaa mengingat-ingat kembali cara mengoperasikan laptop tersebut lalu ia meletakkannya di kamar Sagar.

Yas yang melihat hal itu lalu penasaran dan mencoba mengutak-atik laptop milik Sagar hingga rusak. Gangaa yang saat itu tengah mengikuti doa bersama Kanta tampak sumringah dengan apa yang dipelajarinya hari ini dan berusaha mengingat semuanya. Kanta juga ikut senang melihat Gangaa.

Saat Sagar dan Pulkit berbincang di luar rumah Gangaa masuk ke kamar Sagar dan menyalakan laptop tersebut namun bukannya menyala dengan baik, laptop itu justru mengeluarkan bunyi berisik yang membuat Gangaa panik.

Mengira dirinya telah merusakkan laptop milik Sagar, Gangaa pun segera menghubungi Kanta dan juga Madhvi, ia lalu berinisiatif untuk membawanya ke tukang servis padahal bukan ia yang merusakkannya melainkan Yas.

Jadwal Tayang Sinetron Gangaa

01:00 Merah Putih Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×