Inilah Sinopsis Cerita Garis Cinta Episode 33 Hari Kamis 16 Juni 2022: Bang Ben Menemukan Bukti Penculik Bu Diana

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan ulasan mengenai lanjutan update sinopsis Garis Cinta episode 33 yang akan tayang besok  hari Kamis 16 Juni 2022.

Jadi untukmu yang mengikuti sinetron ini simak ulasan yang kami sampaikan di bawah ini sampai akhir. Kami akan menyediakan link nonton juga pada akhir artikel untukmu yang ketinggalan Sinetron ini.

Seperti yang kita ketahui sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Baca juga: Simak Sinopsis Gangaa Episode 18 Kamis 16 Juni 2022, Yas Merusak Laptop Sagar, Gangaa yang Dituduh

Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Besok 16 Juni 2022, Tante Mayang Mempermalukan Ayu di Depan Banyak Orang

Baca juga: Bocoran Sinopsis Buku Harian Seorang istri Besok 16 Juni 2022, Gawat! Dewa dan Fajar Diculik Oleh Toni

Sinetron Garis Cinta bercerita tentang dua saudara kembar, Citra (Dannia Salsabilla) dan Bunga (Nabila Zavira) yang terpisah sejak bayi akibat keluarganya mengalami kecelakaan.

Karena kecelakan yang dialami, Citra dan Bunga terpisah dan diasuh oleh keluarga dengan latar belakang yang berbeda.

Sinopsis Garis Cinta Episode 33

Pada episode sebelumnya kita akan melihat Andra yang memutuskan untuk tak menyerah pada Citra malah mendapatkan musibah saat ia menyelamatkan wnaita kesayangannya itu. keduanya bertemu di jalan raya tatkala Citra tengah menaiki sepeda. Di sana ia diganggu oleh sekelompok preman.

Melihat hal itu tentu saja Andra tak akan diam saja. Ia menyelamatkan Citra namun bukannya rasa terimakasih yang didapat hanya kekecewaan. Citra pergi meninggalkannya tanpa mengakui perasaannya pada Andra. Di situ Andra lalu dihajar habis oleh preman yang mengganggu Citra.

Citra merasa serba salah namun ia mengingat dengan baik janjinya dengan ibunya Andra dan juga janji pada ibunya sendiri untuk menikahi Bang Ben. Meski hatinya hancur, Citra akhirnya memutuskan untuk pergi.

Di sisi lain Bunga yang memergoki bahwa Reyhan ternyata bukanlah lelaki baik-baik menceritakan hal ini pada Citra kalau ia melihat Reyhan berduaan dengan perempuan lain dan menyebutnya playboy. Walaupun sedikit ragu, Citra hanya bisa mempercayai perkataan Bunga dan menenangkan perempuan itu.

Walau kehidupannya tak berjalan mudah Citra tak pernah menyerah pada keadaan hingga Bang Ben tergerak untuk membantunya mencari keberadaan bu Diana dan ia menemukan petunjuk berupa sketsa wajah penculik Bu Diana. Citra sangat senang akan hal ini.

Jika kamu penasaran, maka kamu bisa menontonnya. Ikuti kisah selengkapnya hari ini, ya!

Jika kamu ketinggalan acara yang sedang tayang di TV ini, maka kamu tak perlu khawatir. Kamu masih bisa mengikuti jalan ceritanya dengan menontonnya lewat Vidio.

Daftar Nama Pemain Garis Cinta

1. Dannia Salsabilla sebagai Citra dan Aisah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×