Naik Motor Tidak Boleh Pakai Sandal Jepit! Ternyata Ini Alasan dari Kakorlantas Polri Atas Imbauan Tersebut

by

OTONITY.com – Artikel ini akan memberikan info tentang alasan dari Kakorlantas Polri yang mengimbau naik motor tidak boleh pakai sandal jepit. Silahkan simak faktanya berikut ini.

Dunia maya baru – baru ini digegerkan dengan adanya imbauan dari Kepala Korps Lalu Lintas atau yang biasa disingkat menjadi Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi untuk keamanann berkendara baik sepeda motor.

Dalam imbauan yang diberikan tersebut, Irjen Pol Firman Shantyabudi mengataan bahwa sandal jepit tidak bisa melindugi kaki secara maksimal untuk pengendara roda dua. Hal ini disampaikan Irjen Pol Firman Shantyabudi tentunya untuk mengutamakan keselamatan dari pengendara.

Baca Juga : Kenapa PES Tidak Ada di Play Store, Ternyata Ini 3 Alasannya: Simak Penyebab Selengkapnya di Sini

Baca Juga : Alasan Kamu Harus Nonton The Girl on a Bulldozer, Film Korea Aksi – Misteri yang Menegangkan: Sinopsis dan Daftar Pemain

Baca Juga : Beberapa Alasan Kenapa KamuHarus Nonton Fillm India RRR 2022: Simak 7 Fakta Menariknya di Sini Biar Gak Nyesal!

“Kalau sudah pakai motor, kulit itu bersentuhan langsung dengan aspal, ada api, ada bensin, ada kecepatan, makin cepat makin tidak terlindungi kita, itulah fatalitas, masih banyak yang pakai sandal menggampangkan gitu saja, moga-moga kita tidak termasuk,,” kata Kakorlantas Polri.

Alasan Kakorlantas Polri Himbau Pakai Sepatu

Irjen Pol Firman Shantyabudi mengungkapkan bahwa alas kaki yang aman seperti halnya sepatu itu tidak lah mahal apabila dibandinkan dengan nyawa kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×