Film Live-Action Adaptasi Anime One Punch Man Akan Digarap Oleh Justin Lin Sutradara Fast and Furious!

by

OTONITY.com – Baru – baru ini ramai tentang kabar dari Live-Action yang merupakan adaptasi dari One Punch Man. Viralnya live-action ini karena dikabarkan akan disutradarai oleh sutradara yang menggarap Fast anda Furious. Silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Live-action yang diadaptasi dari sebuah anime ini memang bukan suatu hal yang dianggap baru lagi. Banyak yang sudah mencoba dan melakukannya. Meskipun banyak juga yang berakhir dengan kata “b aja” atau biasa saja. Tapi untuk para penggemar anime ini menjadi suatu pengharapan yang cukup besar.

Apalagi baru – baru ini beredar kabar jika anime One Punch Man ini menjadi anime yang diadaptasi untuk membuat Live-action. Tentu saja para pecinta anime semakin antusias dan berharap banyak atas Live-action tersebut.

Baca Juga : Honest Review Film Thriller See For Me, Plot Armor Terlalu Tebal dan Kurang Klimaks

Baca Juga : Rilis Poster Terbaru! Film Petualangan Sherina Sudah Mulai Masa Produksi, Karakter Utama Kembali Dipertemukan Di Hutan!

Baca Juga : Review Film Nice View 2022, Drama Keluarga Kecil di China yang Bikin Banjir Air Mata: Siapkan Tisu

Tak hanya itu saja. Para penggemar anime semakin bersorak ria dan bergembira saat Sony Pictures mengumumkan bahwa mereka sedang menyiapkan Justin Lin untuk menjadi sutradara penggaraoan film Live Action yang mengdaptasi anime yang berjudul One Punch Man. Manga One Punch Man ini sendiri merupakan buah karya dari One dan Yusuke Murata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×