Film Live-Action Adaptasi Anime One Punch Man Akan Digarap Oleh Justin Lin Sutradara Fast and Furious!

by

Baca Juga : Review Film Nice View 2022, Drama Keluarga Kecil di China yang Bikin Banjir Air Mata: Siapkan Tisu

Tak hanya itu saja. Para penggemar anime semakin bersorak ria dan bergembira saat Sony Pictures mengumumkan bahwa mereka sedang menyiapkan Justin Lin untuk menjadi sutradara penggaraoan film Live Action yang mengdaptasi anime yang berjudul One Punch Man. Manga One Punch Man ini sendiri merupakan buah karya dari One dan Yusuke Murata.

Pasti kalain sudah tidak asing lafi dengan sutradara Lin ini. Yap! Dia merupakan sutradara yang menggarap Fast and Furious juga. Sudah terbayang kan bagaimana keren dan spektakulernya live – action yang diadaptasi dari One Punch Man ini.

Ternyata sutradara Lin tak hanya berperan sebagai sutradara saja. Dia memiliki peran penting lain dalam penggarapan Live-action ini yakni sebagai produser. Lin akan berkolaborasi dengan seorang penulis yang mana diharapkan penulisan skenarionya akan selesai sebelum produksi berlangsung di akhir tahun 2022.

Baca Juga : Penasaran Arti Sasibi? Kata Viral Tiktok Ini Dijadikan Bahasa Gaul! Ternyata Maknanya Beda Loh Dengan Kata Sabi

×