Ditunjuk Jadi Mendag Zulkifli Hasan Siap Atasi Minyak Goreng Hingga Tuntas!

by

OTONITY.com – Presiden Joko Widodo baru saja melantik dua menteri baru. Yang mana salah satu menterinya adalah Zulkifli Hasan yang ditunjuk oleh Bapak Joko Widodo menjadi Menteri Perdagangan menggantikan Muhammad Lutfi.

Seperti yang kita ketahui bahwa fenomena minyak goreng yang ada di Indonesia menjadi polemik yang disorot oleh berbagai masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. Dengan terpilihnya Zulkifli Hasan tentunya rakta mengharapkan agar problmatika perkara minyak goreng ini bisa diatasi oleh Zulkifli Hasan.

Ketika diwawancarai seletah dilakukannya pelantikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo, Zulkifli Hasan mengatakan bahwa beliau memiliki target untuk memastikan ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat Indonesia dan pastinya dengan harga yang terjangkau dan tidak memberatkan masyarakat.

Baca Juga : Stardust Army Adalah? Jadi Viral TikTok, Begini Penjelasan Lengkapnya

Baca Juga : Arti Allah Said No GF di yang Viral Tiktok: Jangan Sembarangan Pakai, Ternyata Begini Maknanya

Baca Juga : Sinopsis Serial Bukan Kahwin Paksa, Drama Malaysia Viral TikTok Ini Kisahkan Perjodohan Antarmusuh yang Berakhir Cinta

“Background saya yang pengalamannya panjang, pernah juga menteri, pernah juga pimpinan MPR, saya insyaallah dengan bersama-sama teman-teman bisa cepat menyelesaikan terutama minyak goreng, ketersediaannya ada, harga terjangkau. Kalau berlama-lama kan kasihan rakyatnya. Itu saya kira prioritas,” ujar Zulkifli Hasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×