Siapa Dito Mahendra, Sosok yang Bikin Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi 10 Jam: Disebut Konglomerat

by

Beredar kabar, dia mengundang Ruth Sahanaya dan Brisia Jodie sebagai kejutan. Menurut penuturan Nindy Ayunda, Dito adalah orang yang paling mengerti dirinya dan putrinya, Kanara.

Namun sebelum itu namanya sudah kerap disebut Nindy. Kuasa hukum mantan suami Nindy Ayunda, Muslih pernah menyebut prial inisial DT. Kala itu Nindy Ayunda dalam proses perceraian dengan sang suami, Askara Parasady.

“Dalam proses perceraian ada rekaman Mbak Nindy menyebutkan ada seorang laki-laki sedang suka sama dia, DT. Dalam rekaman itu oleh ibunya disebutkan Dito namanya, Dito yang mana belum jelas siapa,” ucap Muslih.

Meski begitu, faktanya hingga kini Nindy Ayunda dan Dito Mahendra belum mengkonfirmasi apapun kepada media terkait hubungan keduanya.

Kasus Dengan Nikita Mirzani

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengatakan upaya jemput paksa pada Rabu (15/6/2022) itu dilakukan sebagai tindak lanjut atas kasus yang ditangani Polresta Serang Kota.

“Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan,” ujar Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, kepada TribunBanten.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (15/6/2022).

Lanjut Shinto, upaya paksa itu dilakukan terhadap Nikita Mirzani karena mangkir dalam beberapa kali pemanggilan.

“Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik,” ujarnya.

×